UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

Takut Polusi, Justin Bieber Pakai Masker Bak Michael Jackson

[imagetag]

Penyanyi remaja Justin Bieber tidak pernah surut dari pemberitaan publik. Lantaran takut terpapar polusi di Kota London, Justin Bieber memilih mengenakan masker wajah, seperti yang dilakukan Michael Jackson.


Sebagai publik figur, pelantun "Baby" itu dituntut selalu tampil prima. Namun, kekasih Selena Gomez ini tetap sadar dengan kesehatan paru-parunya. Dia pun mengenakan masker bermotif tengkorak bertabur kristal mewah.

Dengan masker yang menutupi mulut dan hidungnya, Justin kembali membangkitkan kenangan terhadap Michael Jackson (Jacko), yang sangat berhati-hati terpapar polusi udara kota.

Dengan topi khasnya, Raja Pop itu mengenakan masker untuk menjaga paru-parunya bebas dari asap knalpot dan minuman keras. Sementara Justin, dalam balutan jaket kulit, kemeja putih, dan celana panjang hitam, Justin mengikuti jejak Jacko saat keluar dari studio Radio 1 menuju mobil. Demikian dikutip dari The Sun.

Pelantun "Boyfriend" itu tengah menanti albumnya, Believe, rilis pada 19 Juni mendatang. Dia juga tengah promosi parfum barunya, Justin Bieber's Girlfriend. Menurut rencana, parfum itu akan segera dirilis dan beredar di pasaran pada tanggal 18 Juni 2012 mendatang.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger