UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 29 Juni 2012

Cinta Laura : Kurikulum Pendidikan Indonesia Sangat Menyedihkan

[imagetag]

Cinta Laura dikenal sebagai artis yang sangat peduli pada pendidikan. Tak hanya memikirkan kuliah untuk dirinya sendiri, ia juga memperhatikan pendidikan orang lain.


Artis blasteran yang kini kuliah di Columbia University, New York, Amerika Serikat itu kini mendirikan sekolahan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Penyanyi kelahiran 17 Agustus 1993 itu pun sedikit berbagi pandangan tentang pendidikan di Indonesia.

"Jujur aku nggak tahu banget kalau masalah pendidikan di Indonesia. Tapi yang aku tahu dari sekolah-sekolah yang kemarin aku buat di Bogor itu, sejauh yang aku lihat kurikulumnya masih sangat jauh sekali dari standar dan itu sangat menyedihkan," tuturnya.

"Masih sangat terbelakang," tambahnya dengan nada prihatin saat ditemui di acara bakti sosial di Perumahan Warga Indah, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Melihat kondisi seperti itu, pelantun 'Love is Money' itu pun sangat bersemangat untuk bisa membantu pendidikan di Tanah Air. Bahkan ia pun berencana membuat sekolah lagi di kaki gunung Salak, Jawa Barat.

"Nanti mau buat high school di Gunung Salak. Kalau aku sudah sukses di luar negeri jadi semakin banyak ya bisa memberikan bantuan dan menyumbangkan sesuatu untuk dunia pendidikan di Indonesia," paparnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger