UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 29 Juni 2012

Dituduh Memperkosa, Mantan Pacar Amy Winehouse Ditangkap

[imagetag]

Bekas pacar mendiang Amy Winehouse, Reg Traviss, akan menghadapi dua gugatan hukum, karena dituduh melakukan pemerkosaan. Kasus pria berusia 35 tahun itu mulai disidangkan bulan depan.


Sekadar diketahui, Reg menjalin asmara dengan Amy selama satu tahun, sebelum penyanyi berbakat itu ditemukan tewas di rumahnya, Juli 2011. Reg adalah sutradara yang menggarap film Psychosis.

Reg yang memiliki nama asli Reginald ditangkap pada 5 April lalu oleh kepolisian setempat, setelah mendapat laporan atas dugaan pemerkosaan yang dilaporkan pada 18 Januari.

Pengacara Crown Prosecution Service, Rebecca Mundy, mengungkapkan pemerkosaan diperkirakan terjadi pada 29 Desember 2011 dan 1 Januari 2012.

"Saya mendapat kuasa untuk melakukan penahanan kepada Reginald Travis dengan dua tuduhan perkosaan. Kejadian berlangsung pada 29 Desember 2011 dan 1 Januari 2012. Keputusan akan dijatuhkan sesuai dengan pertimbangan jaksa penuntut," ungkap Rebecca.

Persidangan Reg akan digelar di Pengadilan Westminster Magistrates pada 17 Juli mendatang.

Sementara itu, Reg mengaku berencana melangsungkan pernikahan dengan Amy. Sayang, penyanyi berusia 27 tahun itu meninggal dunia. Dia mengaku sulit menerima kenyataan Amy telah meninggal.

"Apa yang dirasakan nyata adalah bukan kamera dan kegilaan, tapi kehilangan seseorang. Satu menit lalu aku berbicara dengannya, dan kemudian dia pergi. Anda mungkin mengatakan kami sudah setengah jalan membicarakan pernikahan, tapi tiba-tiba dia meninggal," kata Reg. Demikian seperti dilansir Dailymail.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger