UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Juni 2012

Humor Malam

[imagetag]

Disebuah bar ada seorang cowo lagi menerima telpon dari seorang cewe.
"Yang, aku mau beli mobil BMW new edition boleh gak?" tanya si cewe,
"Oh boleh..." kata si cowo,
"Terus, aku juga mau beli rumah baru, gaun, sepatu dan perhiasan soalnya udah seminggu ngga beli perhiasan nih,boleh kan?" pinta si cewe, si cowo cuma bilang,
"Boleh, boleh...".
"Aku pake credit card kamu yang baru ya..." si cewe minta lagi,
"Iya... iyaaa..." kata si cowo.
"Aduh sayang, kamu emang paling baik sedunia" puji si cewe sambil menutup telpon.
Setelah itu si cowo melihat sekelilingnnya sambil bertanya dengan keras,
"INI HAND PHONE SIAPA YA ???"

===================================================

Pada saat mulai tahun ajaran baru, pertama kali masuk sekolah para guru mengabsen murid-muridnya, sambil memperkenalkan diri.
Di suatu ruang kelas 1 SD, sebelum pelajaran pertama mulai guru memperkenalkan diri dan mulai mengabsen murid-muridnya satu persatu secara alfabet.
"Andi Riyanto!" panggil pak guru,
"Saya pak!" jawab Andi.
"Cecep" panggil pak guru lagi,
"Saya pak!" jawab Cecep. Begitu seterusnya sampai tiba pada seorang murid,
"Tono Rintono MS" panggil pak guru, "namamu kok diulang-2 sudah pakai "Tono" pakai 'Rintono' lagi."
"Nggak tahu, bapak saya yang buat itu pak?" jawab Tono.
"Lha MS nya itu singkatan dari apa" tanya pak guru.
"Martono Sartono, pak?" jawab Tono.

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger