UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

Sering Begadang, Donita Tambah Kurus

[imagetag]

Selain syuting, Donita mengaku tenggah sibuk menjalani UAS (Ujian Akhir Semester). Alhasil, Donita harus lembur untuk belajar.


"Syuting selesai ujian. Itu pulangnya bisa sampai jam 12 malam, sedangkan aku lagi ujian, jadi mau enggak mau lembur. Jadi pulang kuliah aku ke tempat syuting. Bisa berbarengan belajarnya, baca buat ujian, tanganku yang sebelahnya baca skenario," kata Donita saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bintang film Pupus itu mengejar target mendapat nilai lebih baik dari semester sebelumnya. Selain itu, dia juga berharap mendapat beasiswa dari kampusnya.

"Aku punya target ada nilai bagus, dan sekarang aku ngejar banget. Kemarin IPK 3,44, inginnya 3,5, biar dapat beasiswa full," ungkap mahasiswi semester dua Universitas Pembangunan Jaya jurusan komunikasi itu.

Karena terlalu sering bergadang, membuat Donita mengalami kesulitan menjawab pertanyaan soal ujian. Ditambah, bobot tubuhnya juga turun hingga 6 kilogram.

"Aku sempat blank gitu untuk jawab pertanyaan ujian, kayaknya kurang istirahat. Berat badanku turun 6 kilogram, dari 50 turun ke 48. Karena kecapekan, sudah enam bulan turun berat badan," tutupnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger