UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 30 Juni 2012

Wanita Cantik Dibalik Kacamata Pintar Google

[imagetag]

Kacamata pintar Project Glass besutan Google ternyata didesain oleh seorang wanita cantik. Namanya adalah Isabelle Olsson, desainer senior Google. Ia menceritakan kisah di balik pembuatan Project Glass.


Dalam konferensi I/O yang baru saja berlangsung, Olsson tampil memamerkan Project Glass. Tampak dia mengenakan Project Glass dan menerangkan berbagai fungsinya.

"Inspirasiku adalah untuk membuatnya seminimal mungkin tanpa menjadi membosankan," katanya seusai acara, seperti dikutip detikINET dari Business Insider.

Olsson baru bergabung dengan Google sekitar setahun lalu. Dia menyatakan bahwa bekerja di Google seperti bekerja di sebuah start up. Banyak dinamika yang terjadi di sana.

Terlebih, ia bekerja dengan banyak orang pintar dari beragam keahlian. Tidak seperti tempat kerjanya dahulu yang mayoritas adalah desainer sepertinya.

"Mudah bekerja di kelompok yang semuanya desainer, namun itu membosankan. Kolega yang tidak punya latar belakang desain menanyakan banyak pertanyaan. Itu malah menantang Anda," imbuhnya.

Project Glass memang kelihatan futuristik, baik wujud maupun teknologinya. Perangkat ini rencananya akan dijual secara massal sekitar tahun 2014.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger