UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Juni 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [jum'at, 29 Juni 2012]

[imagetag]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Jum'at 29 Juni 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Hati Anda hancur karena hubungan Anda berakhir dengan pria yang begitu Anda percaya dan sayang. Untung ada sahabat yang menghibur Anda. Boleh, kok, membuka hati pada pria lain agar hidup lebih berwarna. Anda cukup berhati-hati mencari pasangan. Jangan terlalu lama agar Anda bisa berbagi perasaan dan dukungan dengan seseorang yang Anda cintai.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Ada seseorang yang cukup memikat hati, namun Anda masih ragu menyatakan perasaan Anda. Anda masih terkenang-kenang masa lalu, sih. Jika memang yakin, ungkapkan dulu perasaan Anda sebelum sang pujaan hati direbut orang. Kadang apa yang diinginkan tidak berjalan sesuai harapan. Namun, jika sudah berusaha sebaik-baiknya, pasti hasilnya juga positif. Selama Anda memberikan perhatian tulus dan berkomunikasi dengan baik, maka dia akan tertarik pada Anda, kok.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Anda sedang gundah. Bukan karena sikap pasangan, tetapi karena Anda sedang naksir seseorang. Pertimbangkan masak-masak mana yang akan menjadi kekasih yang benar-benar menyayangi dan mengerti keadaan Anda. Ingat, Anda tidak bisa menjalani dua hubungan sekaligus. Anda juga tidak mau diperlakukan hal yang sama, kan?

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Anda sudah mendapatkan seseorang yang bisa membuat Anda tersenyum dan berbagi keluh kesah. Jalani dan jaga hubungan asmara ini dengan sebaik-baiknya. Restu kedua orangtua sebentar lagi juga akan datang. Buktikan pada mereka bahwa Anda berdua mampu menjalani hubungan ini dengan penuh makna. Pasangan Anda cukup baik dan pengertian, sehingga Anda betah berdekatan dengannya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Saatnya mencari pria yang bisa menerima Anda apa adanya. Memilih pasangan tentu boleh, tetapi jangan terlampau selektif atau malah cenderung asal-asalan. Selami kepribadiannya, cari kecocokan antara Anda berdua. Yang jelas, pastikan dia bisa membuat Anda lebih semangat menjalani hidup. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan untuk memberikan jodoh yang sesuai untuk Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Masalah di antara Anda berdua sulit diselesaikan dengan baik sehingga hubungan pun kandas di tengah jalan. Sakit memang diduakan oleh pasangan, namun jangan terlalu larut dalam kesedihan. Mungkin dia bukan jodoh Anda. Masih banyak pria yang bersedia mengasihi dan menyayangi Anda. Tenangkan hati dan pikiran, tapi jangan menutup diri. Anda harus kuat dan buktikan bahwa anda mampu berjalan sendiri.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Anda sedang bermasalah dengan pasangan. Anda berdua kerap adu persepsi dan emosi, sehingga tidak ada jalan keluarnya. Pasangan adalah sosok setia dan perhatian, namun sulit bergaul. Makanya dia terlalu membatasi ruang gerak Anda. Jangan dulu mengucap kata putus. Harus ada yang mengalah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Karena kesibukan yang sangat padat, Anda jadi mengecewakan pasangan. Sebaiknya sisihkan waktu berduaan. Jika hanya memikirkan pekerjaan, mungkin sebaiknya jangan punya pacar dulu. Keseriusan Anda juga ia pertanyakan. Perbaiki kondisi ini dengan lebih sering berkomunikasi. Yang penting Anda berkomitmen ini agar pasangan merasa nyaman menjalani hubungan ini.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Hubungan Anda berdua cukup baik walaupun ada kendala di sana-sini. Ada seseorang yang mencoba mendekati pasangan.  Pada dasarnya kekasih adalah sosok yang setia. Namun jika godaannya terlalu besar, bisa jadi dia luluh. Coba refleksi diri, sering kali kesibukan Anda membuatnya merasa tersingkir. Beri pengertian dan jangan lupa sisihkan waktu untuk berduaan dengannya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Banyaknya hambatan dalam jalinan kasih Anda berdua, membuat hubungan ini sulit berkembang. Jangan berkecil hati dulu, makin banyak cobaan, artinya Anda semakin kuat dan berani melawan arus. Karena beda usia yang cukup jauh, hubungan Anda berdua belum juga mendapat restu dari orangtuanya. Buktikan bahwa perbedaan itu bukanlah masalah yang berarti. Tetap fokus menjaga komunikasi dan saling dukung untuk masa depan Anda berdua.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Anda sedang jenuh dengan pasangan. Wibawa dan karisma Anda sangat tinggi, sehingga pasangan kerap terabaikan. Selesaikan masalah Anda dengan pasangan, dan cobalah cari suasana baru. Pergi ke tempat-tempat romantis agar rasa sayang dan cinta tumbuh kembali. Pada dasarnya hubungan Anda sudah baik, hanya karena jarang berkomunikasi dan bertemu, jadi sering salah paham.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kekecewaan dalam hati pasangan, mungkin karena kesalahpahaman. Tidak ada salahnya saling instrospeksi. Terkadang Anda selalu merasa benar sendiri dan cenderung egois. Jaga hati masing-masing, jaga komitmen agar hubungan ini bisa berlanjut. Apalagi Anda sudah mendapat dukungan dari orangtua dan teman-teman. Memang tidak mudah untuk saling memahami, tapi Anda berdua harus mencobanya.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger