UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 29 Juni 2012

Humor Siang

[imagetag]

Dalam sebuah kereta ada Pak Haji dan Pak Pastor yang duduk bersebelahan. Pak Haji coba negur Pak Pastor,
"Pak Pastor mau kemana? tanya Pak Haji,
"ke Yogyakarta," kata Pak Pastor,
"kalo Pak Haji mo kemana"? tanya Pak Pastor ke Pak Haji,
"kalo saya mo ke Solo", jawab Pak Haji, kemudian dalam perjalanan Pak Pastor lapar dan dia membuka bekal yang dibawanya dari rumah sebelum berangkat tadi,kemudian dia coba menawarkan ke Pak Haji,
"Pak Haji! saya ada daging babi yang nikmat sekali,kalo Pak Haji mau kita bagi dua saja" kata Pak Pastor,
"maaf Pak Pastor saya dilarang agama saya makan daging babi" kata Pak Haji, trus Pak Pastor bilang
"sungguh malang nasibmu Pak Haji, daging senikmat ini kau sia-siakan" kemudian kereta sampai di Yogyakarta dan Pak Pastor siap-siap untuk turun,
"Pak Pastor turun disini?" tanya Pak Haji,
"ya" jawab Pak Pastor,
"kalo begitu salam buat anak dan istri Pak Pastor" kata Pak Haji,
"Maaf Pak Haji saya dilarang kawin oleh agama saya, jadi saya tidak punya anak maupun istri"
Pak Haji diam dan berkata lagi
"Sungguh malang nasibmu Pak Pastor,Daging wanita senikmat itu kau sia-siakan"

========================================================

Ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Pihak lelaki tidak dapat menerima keputusan sang kekasih.
Kemudian lelaki itu ingin bunuh diri dengan cara memanjat pohon yang paling tinggi di kampungnya.
Sang kekasih menjadi panik dan meminta bantuan dari warga sekitar untuk membujuk lelaki itu turun dari pohon tersebut, tetapi tidak seorang pun yang berhasil.
Tidak lama setelah itu, seorang pastur lewat dan sang kekasih memintanya untuk mendoakan lelaki itu agar bersedia turun. Maka sang pastur pun membuat tanda salib dengan tangannya (dengan urutan dari dahi turun ke dada lalu ke kiri dan terakhir ke kanan)sambil berkata "Atas nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus".
Tanpa diduga lelaki itu langsung turun dari pohon sambil memasang tampang ketakutan. Sang kekasih senang bercampur heran dan bertanya pada lelaki itu
"Kok kamu mau turun setelah didoakan pastur?"
Jawab lelaki itu,
"Gimana nggak mau turun, pastur bilang kalo tidak segera turun maka pohonnya akan ditebang, jadi saya turun."

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger