UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 29 Juni 2012

Cermis : Dicakar Setan

[imagetag]

Hy ini aku Adi. Langsung saja...

Kejadian ini terjadi waktu lebaran Idul Adha tahun 2010 lalu, tepatnya ketika malam takbiran. Awalnya seperti biasa kalau malam takbiran aku dan teman-teman ku selalu ikut takbiran sampe malem, ada yang sampe pagi juga sih, tapi aku ngak ikut karena dah ngantuk banget.

Seperti biasa sebelum tidur aku sikat gigi. La pas waktu mau ke kamar mandi aku merasa seperti terjadi gempa agak keras. Aku langsung balik ke rumah dan tanya sama orang tuaku, tapi anehnya mereka gak kerasa apa-apa. Aku yang masih bingung kembali ke kamar mandi untuk sikat gigi. Setelah sikat gigi aku coba untuk tidur walaupun masih bingung dan masih mikirin kejadian yang tadi. Tapi ya sudahlah pikirku, paling besok juga dah lupa.

Waktu aku mulai mejamin mata tiba-tiba aku ngerasa seperti ada cahaya yang sangat terang dari atas genteng bergerak dari kiri ke kanan (diatas kamarku ada genteng dari kaca jadi aku bisa lihat jelas banget). Saking terangnya, waktu mata terpejampun masih terasa silau banget, seperti waktu merem mata kita di senterin (paham kan?).

Aku sangat kaget, tapi berhubung dah ngantuk banget aku coba tuk merem lagi dan ada cahaya lagi, sekarang dari kanan ke kiri, aku mulai ketakutan. Setelah itu aku coba tidur miring biar gak lihat itu benda gak jelas. Tapi setelah aku berhasil tertidur aku terbangun di tengah malam dan ketindihan.

Aku merasa seperti berada di ruang yang sangat putih dan lampu yang sangat terang dan aku merasa tubuh ku seperti diraba-raba dan tubuh ku pun semakin lemas dan tak bisa digerakkan. Lalu mata ku terpejam lagi dan aku bangun dipagi hari. Aku buru-buru ke kamar mandi karena udah kesiangan mau salat ied dan belum salat subuh. Tapi waktu buka baju aku kaget karena di dada ku ada bekas cakar...

Dari bekasnya terlihat ada lima jari, bekasnya lebih besar dari cakar kucing tapi lebih kecil dari ukuran tangan manusia. Tentu saja aku heran padahal aku tidur pake baju seragam silat + kaos + jaket dan bajuku sama sekali gak ada yang kebuka. Dan entah kenapa seharian itu aku pusing2 dan tubuh rasanya seperti mau melayang (rasanya waktu kita kalau lagi demam dan panas tinggi). Aku ceritakan kejadian itu ke tetangga dan kata dia mungkin aku udah dicakar setan.

Sekian dulu. Sampe sekarang aku juga gak tau itu apa. Di tunggu komentnya!

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger