UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 06 Juni 2012

4 Tanda Hubungan Cinta Perlu 'Istirahat'

[imagetag]

LAMANYA hubungan seringkali menimbulkan kejenuhan. Jika sinyal ini Anda rasakan, artinya hubungan cinta memerlukan penyegaran.


Apakah hubungan Anda dipenuhi percekcokan belakangan ini? Bisa jadi, Anda dan pasangan merasa jemu dengan hubungan tersebut. Tak ada salahnya mengistirahatkan sementara waktu dan memberi jeda untuk menghela napas bagi hubungan Anda. Hal ini diperlukan untuk menyehatkan kembali hubungan cinta Anda ke arah yang lebih baik. Berikut ini beberapa sinyal jika hubungan Anda perlu break, seperti dilansir Galtime.

Rasa sakit lebih dominan ketimbang menyenangkan

Sebuah cinta, layaknya memang membuahkan kebahagiaan dari waktu ke waktu. Hubungan yang baik akan menciptakan kebahagiaan satu sama lain. Jika Anda selalu merasa sedih, marah, cemas dari waktu ke waktu, artinya hubungan tersebut tak lagi sehat untuk dijalani saat ini.

Cinta yang Anda jalani sekarang ini menyebalkan

Ketertarikan satu sama lain mulai memudar sehingga tak menciptakan koneksi yang kuat. Memang, seiring waktu perbedaan pendapat akan bermunculan. Namun, hal tersebut wajar adanya dan selalu dapat diatasi dengan santai. Parahnya, belakangan ini justu Anda merasakan ketidaknyamanan atas perbedaan mendasar kepribadian Anda berdua. Konflik pun sulit diredam dan membuat suasana tak kondusif.

Anda lebih nyaman di tempat lain

Saat awal percintaan, mungkin Anda ingin selalu bersamanya sepanjang waktu. Setiap hari, berbagai pesan dan panggilan memenuhi waktu yang Anda lalui. Namun, seiring perjalanan waktu, nyawa cinta tersebut tak lagi dirasakan. Semangatnya mulai berganti kejenuhan. Anda justru menghindari telefonnya atau enggan menemuinya. Bahkan, Anda lebih nyaman bersama teman-teman dibandingkan pasangan.

Melewati percekcokan dalam waktu yang lama

Jika biasanya konflik dapat dilalui dengan mudah, kini Anda memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan masalah yang menerpa hubungan. Padahal, biasanya masalah selalu selesai dalam hitungan jam atau maksimal satu hari. Ini merupakan petunjuk dasar jika kejenuhan hubungan mulai tercipta.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger