UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 09 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [kamis, 10 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Kamis 10 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Warna abu-abu pas menggambarkan suasana Anda. Rasa bimbang akan berubah menjadi kemantapan dalam berkarya. Gunakan busana berwarna abu-abu agar inner beauty Anda lebih terpancar. Padukan dengan warna hitam agar prinsip semakin kuat dan tercapai target dalam karier. Walaupun sudah takin, periksa kembali pekerjaan rumah dan kantor agar hasilnya maksimal.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Hari ini sebaiknya gunakan pakaian bernuansa pink. Keyakinan Anda sudah cukup baik, hanya ada sedikit kendala di keuangan dan cinta. Warna pink bisa menimbulkan ketenangan batin dengan baik sehingga menghasilkan yang baik juga. Anda membutuhkan respon positif dari orang sekitar, sehingga Anda yakin dengan risiko yang sedang Anda jalani.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Warna oranye sepertinya cocok dengan suasana hati Anda saat ini. Oranye akan membantu Anda bertindak lebih rasional, tidak terburu-buru  dalam mengambil tindakan. Padukan dengan aksesori warna hitam agar Anda dapat memilih mana yang baik dan tidak untuk Anda dan pasangan. Kadang muncul kegelisahan sehingga belum berani mengambil sikap. Jangan biarkan. Beranikan diri dan tetap fokus.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Kenakan warna jingga pada sebagian penampilan Anda agar dapat mengontrol diri lebih baik lagi, Jangan mengenakan busana berwarna gelap karena Anda masih belum bisa mengontrol diri anda yang labil. Apa pun situasinya akan membuat Anda terpojok. Padukan dengan ungu agar Anda lebih berhati-hati untuk menentukan pilihan. Walaupun mungkin pahit, ini akan menjadi bekal hidup Anda berikutnya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Biru  dapat  membuat hati Anda lebih tentram, karena situasi karier dan asmara Anda cukup tenang dan damai. Jaga kesehatan dengan baik, jangan sampai jatuh sakit. Berusahalah  agar selalu prima dalam beraktivitas. Hindari warna hijau karena akan memberi pengaruh kurang baik, Padukan biru dengan putih agar keceriaan selalu ada dalam diri Anda. Semua hal yang Anda lakukan akan berhasil, biru juga akan membuat orang lain bersimpati pada Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Merah tua atau merah marun adalah warna yang sangat cocok untuk Anda. Anda lebih santai dan terhindar dari kepenatan. Ada saja akal mencari jalan untuk mendapat tambahan penghasilan. Hindari warna ungu tua dan biru tua karena membuat Anda terlihat lesu dan kurang kreatif. Lebih berani untuk mengungkapkan kejujuran yang ada dalam hati, utamakan kebenaran dalam bekerja.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Saat ini warna cokelat lebih cocok dengan Anda Ini menggambarkan kelancaran dalam hal karier dan juga finansial.  Ada beberapa kendala dalam kehidupan Anda. Anggaplah sebagai cobaan dan jadikan hal ini sebagai motivasi untuk kemajuan taraf hidup Anda. Hindari warna merah, karena akan memberi pengaruh negatif. Anda jadi mudah terpancing emosi dan elalu memberi keputusan sepihak tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Warna ungu sangat cocok untuk Anda. Dengan ungu, Anda akan lebih mawas diri dan cukup berambisi. Ada seseorang yang mendambakan Anda dan membuat hidup lebih berwarna. Jalani seperti air mengalir. Banyak dukungan yang dia berikan, dan warna ungu akan membuat Anda lebih percaya diri. Padukan dengan warna pink agar Anda bisa menjalani aktivitas dengan baik.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Warna hijau sangat cocok Anda kenakan hari ini. Hijau dapat membantu menahan emosi. Ada saja gangguan dari pihak luar yang membuat Anda naik darah. Hindari terlalu sering jalan bareng dengan teman pria, karena bisa disalahartikan oleh pasangan. Saat ini sebaiknya konsentrasi pada karier Anda yang membutuhkan perubahan yang lebih baik, sehingga semua yang Anda inginkan akan terkabul. Anda pun bisa mewujudkan keinginan pasangan atau orang yang Anda sayangi.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Merah tua adalah warna yang ideal untuk Anda. Ada sedikit hambatan pada asmara dan karier. Usahakan untuk menjalin komunikasi dengan baik, pisahkan masalah sesuai tempatnya. Padukan dengan warna hitam, sehingga Anda akan mendapat pengakuan baik dari orang lain. Lebih fokus saat bekerja. Berpikirkan secara hernih, tanpa melibatkan ego dan emosi secara berlebihan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Warna kuning tua akan berpengaruh positif pada kehidupan Anda saat ini. Harapan Anda tidak berhasil Anda capai. Padukan warna kuning dengan aksesori warna hitam agar Anda dapat menerima kenyataan dalam menghadapi sulitnya kehidupan. Jangan bersedih dengan situasi ini. Akan muncul kebaikan dari sosok yang tidak Anda duga sebelumnya. Tetap bersemangat dan berpikir positif dengan semua yang Anda lakukan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Jingga ideal Anda kenakan hari ini agar pikiran lebih lepas. Ada sesuatu di pekerjaan atau kondisi kesehatan yang memberatkan pikiran Anda. Akan ada pijakan baru yang membuat Anda merasa hidup kembali. Sebaiknya jaga baik-baik hubungan yang sudah ada. Padukan dengan warna hitam agar Anda lebih merasa nyaman dalam menjalani aktivitas Anda, baik saat di kantor maupun kencan dengan pasangan. Anda harus tetap yakin dan tetap semangat

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger