UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 20 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [senin, 21 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Senin 21 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Suasana kerja yang tidak menyenangkan, pasti mudah menimbulkan emosi negatif. Coba perbaiki sikap Anda. Lebih mandiri dalam bekerja dan bertanggung jawab. Contoh kinerja teman-teman. Belakangan Anda kurang cekatan saat bekerja. Anda harus mengubah sikap jika ingin berhasil. Jangan bermain-main lagi.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Tak ada salahnya saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu untuk keberhasilan divisi Anda. Jangan menanamkan sifat iri dalam bekerja karena hanya akan menghambat pekerjaan Anda. Anda jadi tidak fokus saat bekerja. Jauhi perselisihan. Lebih baik membangun dan membina rekan kerja yang jam terbangnya belum cukup panjang. Berikan masukan pada rekan kerja. Ini akan meringankan pekerjaan Anda juga. Rekan kerja membutuhkan trik untuk meningkatkan kualitas kerja mereka.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Bila memang melakukan kesalahan, sebaiknya akui dengan berbesar hati. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama. Memang perlu waktu untuk memperbaiki hubungan Anda dan atasan. Sementara itu, usahakan untuk memperbaiki dan menunjukkan hasil kerja maksimal pada atasan. Akan lebih baik jika Anda bisa membahagiakan atasan. Mood atasan yang bagus, bisa membantunya mengatasi masalah perusahaan yang cukup besar.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Sebaiknya minta saran kepada orang yang lebih mengerti tentang bisnis yang baru Anda jalani. Hati-hati dengan saingan bisnis Anda.  Berkompetisi dengan sehat, jangan saling menjatuhkan. Kembangkan semua potensi yang Anda punya, agar hasilnya lebih makmsimal. Terusla berinovasi, tidak terbatas pada bidang pekerjaan Anda, melainkan temukan cara-cara lain untuk memajukan perusahaan. Siapa tahu, Anda akan menjadi inspirasi rekan kerja yang lain.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Anda patut bersyukur atas apa yang sudah Anda raih saat ini. Saat ini karier Anda berada di puncak. Jangan sampai jadi lupa diri. Terus perbaiki sistem kerja dan carilah ide kreatif lagi untuk menunjang karier Anda. Situasi yang sekarang memang sudah baik, tetapi Anda bisa menghasilkan yang lebih baik. Sebaiknya Anda mencari terobosan baru untuk meningkatkan penjualan. Tidak mudah, tetapi dengan terus menambah wawasan, target Anda akan tercapai.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Tidak ada salahnya saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu untuk keberhasilan divisi Anda. Jangan menanamkan sifat iri dalam bekerja, karena akan menghambat pekerjaan Anda. Anda jadi kurang fokus dalam bekerja. Terus berusaha untuk membangun komunikasi yang baik dengan atasan, rekan kerja, juga rekan senior yang pengalamannya sangat banyak. Ada masukan darinya yang membuat Anda makin matang dalam menjalani pekerjaan Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Usaha keras Anda berbuah manis, relasi Anda sangat puas atas kinerja Anda. Jangan menganggap sepele suatu masalah, karena bisa berpotensi konflik besar dengan sesama rekan kerja. Lebih sabar, evaluasi pekerjaan dan diri Anda. Perbaiki kesalahan dan kekurangan Anda agar Anda menjadi soso yang lebih baik. Jangan menyerah dan tidak malu bertanya saat mengalami kesulitan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Jangan membiasakan membawa masalah pribadi ke pekerjaan. Ini dapat mengganggu konsentrasi, dan tidak bisa menentukan prioritas. Utamakan pekerjaan Anda dengan baik, tuntaskan dengan hasil maksimal. Atasan akan bangga atasan prestasi Anda yang sesungguhnya. Jika Anda tidak bisa membedakan urusan pribadi dan pekerjaan, maka semua pekerjaan tidak akan selesai. Saat ini sebaiknya Anda harus lebih fokus lagi agar semuanya bisa berjalan baik, dan karier Anda pun akan semakin maju.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Terus tingkatkan kinerja kerja. Jangan terlalu sering tidak masuk kecuali sakit atau ada kebutuhan mendesak. Saat ini Anda kebanyakan mangkir, sehingga ini menjadi perhatian atasan. Bayangkan jika dibahas di lebel yang lebih tinggi, maka situasinya akan kurang baik. Maka itu, utamakan pekerjaan, jangan menganggap kendala dalam pekerjaan sebagai hal yang buruk. Atasi segera dan jangan terpuruk. Jadikan kendala sebagai tantangan untuk membuktikan bahwa Anda bisa mampu dalam pekerjaan ini.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Saat ini harus lebih giat lagi untuk mencari peluang dalam karier. Lebih banyak bekerja saa dengan rekan kerja. Ini merupakan kesempatanuntuk menunjukkan kesungguhan Anda dalam bertugas. Bisa jadi inilah titik awal keberhasilan karier Anda. Saat ini hindari masalah dengan atasan agar lebih fokus saat bekerja. Banyak jalin komunikasi dengan atasan agar lebih kompak. Ciptakan suasana kekeluargaan pada lingkungan kerja Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Masalah atau kendala apa pun yang ada di pekerjaan, termasuk sikap atasan yang kurang menyenangkan, atasi dengan kepala dingin. Jangan sampai hal ini menghambat karier Anda. Jangan pernah menyerah. Cobalah bicarakan baik-baik dengan atasan Anda, siapa tahu pekerjaan Anda bisa dikurangi. Anda sangat mengharapkan perjalanan karier mulus tanpa kendala. Tingkatkan kualitas kerja agar atasan memercayai Anda untuk posisi yang lebih baik. 

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Pekerjaan Anda cukup padat dan Anda menikmatinya. Karier bagus dan masa depan cerah merupakan tujuan Anda. Kedua hal inilah yang membuat Anda terus bersemangat dalam bekerja. Ada saja kendala yang menghampiri tetapi Anda mampu mengatasinya dengan mudah. Atur mood agar selalu senang dan jauh dari kata jenuh. Begitu pikiran dan hati tak senang, pekerjaan pasti akan berantakan dan kinerja jadi tak maksimal.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger