UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 20 Mei 2012

Aneh, Kesha Pakai Pensil Eyeliner Sebagai Lipstik !!

[imagetag]

Kesha memang merupakan salah satu penyanyi yang suka tampil nyentrik. Untuk mendapatkan warna lipstik yang lebih kuat, pelantun 'Tik Tok' itu pun mengaku menggunakan pensil eyelinernya sebagai pemulas bibir.


Dalam Twitternya Kesha memberikan solusi untuk mewarnai bibir dengan pensil eyeliner berwarna ungu. Gadis 24 tahun itu juga mem-posting foto saat ia sedang memulas pensil eyeliner di bibirnya.

"Memulaskan eyeliner di bibirku. Tidak ada masalah apapun," ungkap Kesha di Twitter, seperti dikutip US Magazine.

Tapi pada kenyataannya menggunakan produk yang diformulasikan untuk mata pada bibir bisa menjadi masalah besar bagi kesehatan. Menurut laporan MSDS (Material Safety Data Sheet), Cover Girl Liquiline Blast Eyeliner (produk eyeliner yang dipakai Kesha di bibir) dapat membahayakan.

"Jika tidak sengaja tertelan produk (eyeliner) dapat menyebabkan iritasi gastrointestinal dengan keluhan mual, muntah dan diare," laporan dari MSDS.

Kosmetik tersebut memang dirancang untuk bagian mata, sehingga aman bila digunakan bagian tersebut, bukannya untuk bibir. Trik make-up Kesha tersebut berisiko besar bagi kesehatannya.

Ini pun berlaku bagi produk kosmetik lainnya. Diharapkan agar konsumen lebih peduli dan tidak menganggap enteng bahaya dari make-up mereka. Sebaiknya hindari mengaplikasikan produk yang dirancang untuk bagian tertentu yang malah digunakan di bagian wajah atau tubuh lainnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger