UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 21 Mei 2012

Plasenta Domba, Rahasia Cantik Istri Beckham

[imagetag]

Sebagai seorang selebriti, disainer ternama juga istri pesepakbola terkenal, Victoria Beckham tentu selalu ingin terlihat modis dan cantik setiap saat. Tak heran, apapun akan ia lakukan demi mempertahankan penampilan sempurnanya.


Namun tahukah Anda, rahasia cantik wanita berusia 38 tahun ini? Seperti dikutip laman Daily Mail, Victoria kabarnya menghabiskan anggaran hingga £ 320 setara Rp4,7 juta untuk melakukan perawatan kecantikan ini. Ia meyakini, facial plasenta domba dan serpihan emas yang merupakan perawatan kecantikan terbaru memiliki khasiat seperti botox.

Untuk melakukan facial ini ibu dari 4 anak ini bahkan rutin mengunjungi dokter kulit di Beverly Hills, Dr Harold Lancer untuk merawat kulit tubuhnya. Ini memang merupakan perwatan kecantikan terbaru yang dipilih Victoria untuk mempertahankan penampilan awet mudanya.

Sebelumnya, mantan personel Spice Girls ini juga pernah menjalani perwatan kecantikan menjijikkan lainnya, yakni facial menggunakan kotoran burung langka yang  hanya ditemukan di Pulau Kyushu, Jepang. Ia juga dikabarkan sangat royal membeli krim malam yang mengandung racun lebah.

Dr Lancer, pun menjelaskan, facial plasenta domba yang merupakan perawatan kecantikan terbaru Victoria berasal dari ari-ari domba pilihan dari Selandia Baru. "Domba ini benar-benar tersentuh oleh dunia modern. Sel punca yang kita panen adalah sel-sel amnion, yang berarti tidak membahayakan," katanya.

"Sel-sel induk ini kemudian diawetkan. Plasenta domba inipun penuh dengan nutrisi yang kaya yang mampu melawan kerusakan akibat radikal bebas pada kulit dan membuatnya lebih bersinar."

Prosesnya hingga dapat digunakan sebagai produk facial tak sulit. Lancer menjelaskan, setelah sel punca atau plasenta itu diambil, lalu dibekukan, kemudian dicampur ke dalam gel yang mengandung bintik-bintik emas dan bahan lainnya, lalu disebar di wajah.

Juru bicara dokter itu pun menegaskan, bahwa Nyonya Beckham telah menjadi pasiennya beberapa tahun belakangan.

"Victoria adalah pemuja produk Dr Lancer dan dia  seseorang yang selalu ingin memiliki penampilan terbaru dan terbaik khusus untuk perawatan anti-penuaan  kulitnya".

"Dia sudah beberapakali melakukan perawatan ini untuk wajahnya. Dia mengunjungi klinik kami setiap dua minggu ketika dia berada dalam kota. "

Istri Beckham ini pun pernah menulis status di Twitternya, yang bertuliskan mencintai produk Dr Lancer.

Dr Lancer juga dikenal sebagai ahli kecantikan dengan banyak klien selebriti terkenal. Jennifer Lopez, Kim Kardashian, Renee Zellweger dan Charlie Sheen mantan istri Denise Richards termasuk pelanggan tetapnya.

Dr Lancer pun menyatakan. "Pengobatan dengan facial plasenta domba memberikan hasil instan. Pasien melaporkan keriput berkurang dan kulit bersinar. "

Namun, beberapa ahli kulit telah mempertanyakan apakah pengobatan plasenta domba benar-benar bekerja. Dr Robin Ashinoff, seorang profesor di Universitas New York, sebelumnya mengatakan, "Ini mungkin adalah LED yang yang melakukannya."

Dr Lancer mengatakan pengobatan sel induk kini menjadi perawatan wajah terlaris.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger