UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 21 Mei 2012

Ternyata Justin Bieber Fobia Gelap !!

[imagetag] justin bieber [DuniaQ Duniamu]

Justin Bieber adalah sosok penyanyi remaja yang banyak digandrungi wanita. Terlebih, sikap romantisnya kepada sang kekasih, Selena Gomez membuat pelantun "Baby" itu semakin digilai banyak wanita.


Namun, siapa yang menyangka Justin sangat takut dengan kegelapan. Bahkan, penyanyi asal Kanada itu harus menyalakan lampu jika ingin tidur pulas. Hal itu diungkapkan oleh sang ayah, Jeremy Bieber.

"Tanganku banyak berkeringat, jadi dia juga sama. Dan kakinya (berkeringat), tapi tidak bau. Dan dia takut dengan kegelapan," ungkap Jeremy.

Sementara itu, Justin justru merasa sangat bersyukur karena meraih ketenaran seperti saat ini. Menurutnya, itu tidak terlepas dari campur tangan Tuhan.

"Tuhan sangat berarti bagiku, aku berdoa setiap malam sebelum tidur. Aku berdoa seharian, ketika aku punya masalah atau hanya sekedar berterima kasih untuk apa yang telah diberikan untukku. Tanpa Tuhan, aku tidak mungkin ada di posisi ini," kata Justin.

Selain itu, meski usianya telah menginjak 18 tahun, wajah Justin tidak dipenuhi jenggot. Padahal, dia mengaku sangat ingin memilikinya.

"Aku mencukur, tapi tidak sering. Kumisku juga sedikit. Itu bagus jika tidak banyak, bukan? Beberapa pria harus mencukur setiap hari. Dua kali sehari! Ayahku sering mencukur, jenggotnya tumbuh dengan cepat. Jadi mungkin aku juga seperti itu," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger