UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 21 Mei 2012

Wanita Ajak Pria Kencan Lebih Dulu, Kenapa Tidak ??

[imagetag]

Anda menyukai seorang pria, dan dari bahasa tubuh serta perlakuannya, sepertinya dia pun punya perasaan khusus kepada Anda. Setelah saling bertelepon dan mengirim pesan teks secara intens, dia tak juga mengajak Anda untuk pergi kencan berdua.


Kalaupun bertemu, itu pun saat ada acara hang out dengan teman. Jika Anda merasa putus asa menunggu ajakan kencan darinya, maka tak perlu menanti lagi. Kenapa tidak Anda saja yang berinisatif lebih dahulu? Tak perlu malu dan gengsi, ini beberapa alasan dan keuntungan jika Anda mengajak si dia kencan, seperti dikutip dari iDiva.

1. Memberi Dia Kejutan
Saat dia mendengar ajakan kencan dari Anda, ekspresi yang mungkin terjadi adalah terkejut (dalam artian yang positif). Dia pasti tak menyangka keberanian Anda, tapi sekaligus terkesan dan senang. Jika perasaannya juga sama terhadap Anda, pasti dia tidak akan menolaknya. Mengajak kencan lebih dulu akan membuat si dia lebih berinisiatif di kencan-kencan selanjutnya.

2. Dia Akan Menganggap Anda Seksi
Ingat, seksi tidak hanya bisa terlihat dari tampilan fisik. Kepercayaan diri seorang wanita juga jadi salah satu faktor yang membuat dia tampak menggairahkan. Saat Anda berani untuk mengajaknya kencan, terutama di depan umum, akan menantang ego dan maskulinitasnya sebagai pria. Jangan heran jika untuk kencan selanjutnya, dia akan memakai cara yang spesial untuk mengajak keluar berdua.

3. 'Membantu' Pria Pemalu
Dia lebih suka berkirim pesan teks atau flirting lewat sosial media? Ada kemungkinan dia merupakan pribadi yang pemalu atau takut ditolak saat mengajak Anda kencan. Jika itu keadaannya, maka berinisiatif mengajak kencan akan sangat membantunya.

4. Membangkitkan Kepercayaan Diri
Berani ambil risiko (ya, kemungkinan ditolak akan tetap ada) untuk ajak kencan terlebih dahulu tidak hanya akan membuat Anda terlihat jadi wanita percaya diri. Tapi juga meningkatkan kepercayaan diri Anda dari dalam. Kalaupun ternyata dia menolak --entah karena waktunya bertepatan dengan meeting atau dia sudah punya acara hang out dengan teman-temannya-tidak masalah karena Anda sudah tahu sampai mana tingkat keberanian dan kepercayaan diri sebagai wanita!

5. Tahu Perasaan Pria yang Sebenarnya
Kemungkinan terburuknya adalah, ternyata dia hanya merasa Anda sebagai teman curhat atau ngobrol yang nyaman dan tidak berniat berkencan. Jika ini yang terjadi, tak perlu merasa kecewa yang berlebihan. Justru bisa dijadikan pengalaman yang lucu dan Anda bisa bebas menertawakan kekonyolan sendiri. Ditambah lagi, Anda jadi tidak perlu menerka-nerka lagi perasaan dia yang sesungguhnya sehingga bisa mulai berkenalan dan mencari pria baru yang benar-benar menyukai Anda.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger