UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 20 Mei 2012

Nikita Mirzani Rahasiakan Identitas Pacar Barunya

[imagetag] nikita mirzani [DuniaQ Duniamu]

Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku kini telah memiliki kekasih baru. Sayangnya, Niki enggan membeberkan siapa pujaan hatinya itu. Niki hanya sedikit menceritakan jika pacarnya itu memiliki profesi yang sama dengannya. Namun, dengan tegas dirinya berani memastikan bahwa statusnya sedang berpacaran dengan lelaki yang enggan dipublikasikan identitasnya itu.

 "Saya tidak lagi jomblo. Tapi, untuk saat ini saya masih belum bisa bicara banyak soal kekasih saya itu. Yang pasti, dia satu profesi, sama seperti saya. Dia juga nggak mau dipublikasikan. Status kami pacaran," ungkap Niki seperti dirilis vivanews.

Niki mengaku sangat menjaga hubungannya kali ini. Bintang film 'Nenek Gayung' ini tak ingin mengalami kegagalan lagi. Kini Niki lebih berhati-hati pada setiap isu yang datang mengenai dirinya. Terlebih jika itu adalah isu negatif.

"Nggak mau gagal lagi, karena saya lelah menjalin kasih dengan seseorang, terus putus. Jadi, sekarang harus hati-hati kalau ada isu nggak enak soal saya," ujarnya.

Meskipun mengaku serius dengan pacarnya kali ini, Niki ternyata belum memikirkan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Apalagi masa pacarannya baru seumur jagung. Artis yang terlibat perang kata dengan Jenny Cortez di twitter ini pun tak ingin buru-buru menargetkan menikah.

"Menikah, setiap orang pasti menginginkannya. Tapi, yang sekarang aku jalani adalah masih tahap membuka hati satu sama lain, belum komitmen apa-apa," ucap artis yang sering tersandung kasus foto syur ini.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger