UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 20 Mei 2012

Mantap Jadi Pejabat, Irwansyah Pensiun Jadi Artis

[imagetag]

Tekad aktor Irwansyah tampaknya sudah bulat untuk terjun ke dunia politik. Dengan merambah ke dunia politik, dirinya ingin mengerjakan sesuatu yang berguna bagi bangsa Indonesia.


"Kuat sih ya, Insya Allah lagi ini saja lagi berusaha aja dan sambil belajar. Memang ingin saja berguna buat bangsa, berguna buat rakyat gitu. Ya seenggak-enggaknya dibagian propinsi mana gitu gue bisa mengembangkan," kata Irwansyah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bahkan, dirinya rela meninggalkan dunia entertainment jika sudah duduk di bangku pemerintahan. Bintang film Love Is Cinta itu lebih mengutamakan kepentingan rakyat ketimbang sebuah ketenaran.

"Kalau memang gue dikasih kesempatan untuk memimpin suatu daerah atau menjadi kerja di pemerintahan lah gitu untuk mengatur apa pun gue pasti mengutamakan itu karena menyangkut penduduk menyangkut rakyat enggak boleh main-main," tegasnya.

Namun, dirinya menolak jika dikatakan telah jenuh berakting. Dengan terjun ke dunia politik tentunya akan memberikan kesempatan bagi generasi muda.

"Kalau jenuh orang enggak mungkin akan jenuh gitu didepan layar gitu, cuma seiring berjalannya waktu di dunia ini kan berputar banyak generasi baru. Kasih kesempatan buat mereka dan buka lahan buat mereka gitu," tandasnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger