UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 21 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [selasa, 22 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Selasa 22 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Banyaknya rezeki yang mengalir jangan membuat Anda lupa daratan dan mudah terpancing untuk mengikuti gaya hidup boros seperti teman-teman Anda. Berpikirlah lebih dewasa. Ada baiknya mendengarkan nasihat dari orang tua dan pasangan. Manfaatkan keuangan dengan baik, jangan asal mengerluarkan uang. Gunakan uang dengan bijak, jangan sampai lengah. Beranilah mengambil sikap jika ada yang menganggu keuangan anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Anda dapat melalui kendala yang sangat besar. Anda cukup lihai mencari solusi permasalahan keuangan yang cukup memusingkan kepala. Sudah saatnya Anda bahagia dengan jerih payah Anda selama ini. Batu sandungan masih akan menghampiri Anda. Waspadalah. Kembangkan segala usaha yang Anda kuasai dan kembangkan dengan baik. Ini bisa jadi pemasukan tambahan. Berpikir positif agar bisa menjalani hidup yang lebih baik.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Bersyukurlah atas apa yang telah Anda dapat saat ini dan jangan lupa bersedekah. Ada banyak orang yang membutuhkan uluran tangan Anda. Usaha anda berjalan dengan lancar, dan jaringan bisnis pun meluas. Anda memang pandai bernegosiasi. Banyak orang mengagumi keberhasilan Anda. Semakin banyak dukungan yang Anda peroleh, keuangan pun semakin kuat. Ciptakan situasi damai agar bisnis berjalan dengan lancar.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jangan memaksakan diri memberi pinjaman pada orang lain jika keuangan Anda sendiri sedang tidak sehat. Kasihan, sih, tetapi Anda harus berpikir panjang sebelum mengambil keputusan. Jangan sampai terpuruk karena kesalahan Anda sendiri. Anda harus bangkit dan kembangkan pikiran Anda agar lebih cermat mengambil peluang yang ada. Jelajahi kemungkinan bisnis yang ada, dengan mengutamakan perhitungan yang matang.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Agar tidak merugi, ada baiknya perdalam kembali wawasan berpikir Anda. Saling percaya sangat dibutuhkan bisnis berjalan sesuai harapan. Buatlah manajemen keuangan yang baik dan rapi demi kelancaran usaha Anda. Kejujuran dan keiklasan Anda menjalani semua usaha ini, membuat Anda mampu melewati semua tantangan dengan sabar. Jangan pernah menyesal saat gagal.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Bersabarlah dan jernihkan pikiran untuk mencari jalan keluar. Sebaiknya lebih jeli dalam memilih jenis investasi. Jangan lewatkan peluang untuk memperbaiki kondisi keuangan. Anda cukup kreatif dan pandai memanfaatkan peluang bisnis. Saat ini semakin banyak peluang yang bisa menambah pemasukan. Jangan dulu menyerah, tetap tegar, dan jauhi permusuhan dengan sesama pebisnis. Lebih baik saling mendukung dan beri masukan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Cobalah untuk bekerja tanpa meributkan soal keuangan. Hati-hati reputasi Anda turun karena masalah sepele. Lebih selektif lagi dalam menentukan prioritas kerja. Ubah pola pikir Anda, jangan mudah terpancing emosi. Tingkatkan kualitas berpikir. Saat ini lebih baik pikirkan bagaimana ide Anda bisa menjadi peluang bisnis dan menghasilkan, sehingga pemasukan pun bertambah. Temukan inovasi dalam berbisnis, sehingga uang akan datang dengan sendirinya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Anda sudah cukup baik dalam mengatur keuangan. Masih ada kelebihan dana, tuh. Jangan dihamburkan. Masih ada keperluan yang lebih penting dan mengharuskan anda mengorek tabungan Anda. Jika ingin memulai bisnis, pikirkan dengan matang. Tidak ada salahnya ditunda dulu sambil mempelajari lagi. Sayang jika uang hilang begitu saja. Akan ada tambahan dana yang bisa Anda manfaatkan untuk modal usaha Kemungkinan ada hal yang bisa menganggu keuangan Anda. Jangan sampai salah jalan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Semua orang pasti menginginkan gaji besar. Tetapi tentu saja, harus diiringi dengan proses dan kerja keras. Sesekali membantu pekerjaan teman boleh saja, tapi jangan keterusan. Bisa-bisa tanggung jawabnya beralih pada Anda.  Saat ini Anda harus lebih fokus mencari dan menjaga keuangan Anda. Jaga kesehatan, jangan sampai terganggu karena terlalu bersemangat bekerja. Anda harus lebih cermat mengambil kesempatan. Tetap yakin bahwa ada jalan terbaik untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Keuangan Anda sepertinya kurang baik. Jika Anda tidak bisa menjaganya, Anda akan berhutang terus. Manajemen keuangan Anda kurang bagus. Anda sering tergiur belanja yang tidak perlu. Jangan selalu mengikuti selera teman-teman Anda. Kondisi keuangannya berbeda dengan Anda. Akan ada peluang untuk mendapat penghasilan tambahan, namun Anda harus bisa mengatur kondisi keuangan sekarang ini dulu. Tahan diri saat berbelanja. Ingatlah uang milik Anda sekarang untuk masa depan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Saat ini masalah keuangan Anda dapat teratasi. Anda harus lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan. Saatnya memikirkan masa depan Anda. Simpan hasil keringat Anda sedikit demi sedikit. Seiring waktu, Anda akan bangga dengan apa yang sudah Anda lakukan. Masih banyak orang yang lebih susah daripada Anda, dan membutuhkan bantuan Anda. Saatnya berbuat baik untuk bekal Anda nanti. Tetap perhatikan porsi pengeluaran Anda. Terlalu boros tentunya tidak baik untuk keuangan Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Jangan bosan mencari hal baru. Manfaatkan kecerdasan Anda untuk menambah penghasilan. Kreativitas Anda sangat tinggi. Selama masih mau berkarya, jalan menuju kesuksesan pasti terbuka. Tabungan Anda dapat dijadikan modal untuk mengaplikasikan ide kreatif Anda. Masa depan Anda makin cerah, seiring dengan kemampuan Anda mengembangkan diri dengan baik. Akan banyak peluang yang bisa diambil. Saat ini Anda harus lebih cermat mengatur keuangan, agar tidak terjadi kebocoran pengeluaran.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger