UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 17 Mei 2012

Kontroversi Lady Gaga

[imagetag] lady gaga [DuniaQ Duniamu]

Siapa yang tidak mengenal Lady Gaga, ia adalah seorang penyanyi solo terkenal didunia, selain nama-nama lain seperti rihanna, justin bieber dan sebagainya. Lady gaga yang lahir pada tanggal 28 Maret 1986 telah membuat dunia musik menjadi seperti bomb yang meledak begitu cepat. Sebelum ia menjadi penyanyi, ia pernah mengenyam pendidikan di New York University's Tisch School of the Arts. Namun seiring perjalanannya pada dunia musik, ia juga menikmati karirinya didunia presenter, sungguh mengakumkan prestasi-prestasi yang telah ia raih selama ini. Namun, semakin tinggi prestasi, maka semakin tinggi kontroversi Lady Gaga, khususnya di Negara-negara non moderat.

Tidak usah jauh-jauh, Indonesia sepertinya mempunyai penduduk yang besar dalam dunia musik, tidak heran banyak sekali penduduk Indonesia yang mencintai musik-musik luar, musik-musik barat dan maniak terhadap penggemarnya sendiri.

Negara-negara barat memang telah menjadikan musik sebagai sebagian dari hidupnya, tanpa musik, hidup akan hampa, mungkin seperti itu yang mereka katakan. Jadi tidak heran jika industri musik dinegara barat sangat mendominasi dunia.

Musik-musik atau lagu yang telah mereka ciptakan, mengandung makna dan arti yang belum banyak masyarakat ketahui, sehingga bagi sebagian orang yang penting bisa menikmati dengan menyanyikannya kembali atau hanya sekedar mendengarkan saja.

Kembali lagi pada topik utama tentang kontroversi Lady Gaga sebagai penyanyi terkenal dunia. Yang menjadi fokus utama dari seseorang maupun golongan yang menentang keras adanya konser di Indonesia yang bintang tamunya adalah dari artis-artis barat adalah soal pakaian atau busana yang mereka kenakan. Sungguh yang menjadi andalan dari penyanyi-penyanyi dunia untuk menarik perhatian adalah dari busana yang terlihat tampil fulgar, dan terbuka. Hal inilah yang dianggap oleh penentang keras konser Lady Gaga yang bisa merusak moral rakyat.

Sebenarnya hal itu sangat wajar sekali disana, namun bagi rakyat Indonesia, mungkin adalah suatu yang harus ditelaah lagi, apakah bisa menjadi kerugian atau malah menguntungkan. Kita mengenal tidak hanya Lady Gaga yang tampil dengan busana seksinya, melainkan banyak lagi artis-artis dunia lainnya yang juga menyertakan tubuhnya menjadi aksesoris atau perhatian agar dikenal, dan yang menjadi masalah utama adalah betapa cepatnya pengaruh gaya hidup orang barat terhadap orang Indonesia. Dan jika ini terjadi, benar-benar bangsa ini tidak memiliki keunikan sendiri nantinya. :)

Oleh sebab itu, bagi pecinta musik, selalu berikan perlindungan pada diri sendiri, karena sebenarnya, musik yang dibawah oleh artis-artis luar khususnya negara barat mempunyai tujuan lain yang belum kita pahami. Boleh saja menyanyikan lagu-lagu artis kebanggan kita, namun yang harus diingat adalah ambillah segi positifnya dan hindari segi negatifnya.

Dari kontroversi yang terjadi selama ini, kita wajib tahu, apa hikmah yang akan kita dapatkan.:) Demikianlah sedikit ulasan tentang Kontroversi Penyanyi Dunia Lady Gaga. Ini hanya sekedar ulasan yang mengingatkan kita semua untuk tidak terpengaruh dengan gaya hidup yang menurut hati kita tidak baik.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger