UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 13 Mei 2012

Humor Pagi

[imagetag] foto lucu [DuniaQ Duniamu]

Suatu hari Presiden Bush sedang menikmati liburan, maka diperintah supir pribadinya untuk mengantar sang presiden untuk jalan2.
Dalam perjalan bush tiba2 ingin menyetir sendiri kendaraannya, maka sang supir segera diperintah untuk menukar posisi duduk mereka. Karena telah lama tidak mengendarai mobil, maka Bush dengan semangat memacu mobil dengan kencang hingga lampu merahpun dilanggar seenaknya.
Saat bersamaan dua orangg polisi yang sedang bertugas melihat kejadian tersebut. Tanpa basa-basi kedua polisi itu segera mengejar mobil yg ugal2an itu.
Dengan susah payah akhirnya mobil tersebut dapat dihentikan, lalu seorang polisi dengan jengkel menghampiri mobil dan kemudian mengetuk pintu jendela si sopir.
Maka terbukalah jendela mobil itu kemudian. Lalu betapa kagetnya sang polisi begitu melihat bahwa si supir ternyata Presiden George Bush, karena merasa terganggu mobilnya dihentikan Bush memarahi polisi itu, karena takut polisi tersebut meminta maaf dan mempersilahkan bush untuk kembali jalan.
Sementara polisi satunya yg telah menunggu terheran2 melihat temannya membiarkan mobil kembali berjalan. Lalu dia bertanya,
"Kok kamu membiarkan mobil itu,kenapa tdk ditangkap??! Emangnya siapa sih kok kamu ketakutan?"
Polisi satunya menjawab dengan muka yang masih pucat,
"Gila lu tau nggak itu tadi orang paling penting di dunia, bayangin supirnya aja Presiden George Bush!!"

===============================================================

Setelah menjalani kehidupan di dunia, berbagai tingkah laku manusia akan mendapatkan balasannya di kemudian hari.
Malaikat penjaga surga akan memberi kendaraan untuk berkeliling disurga namun sesuai dengan tingkat dosa yang telah dilakukan selama di dunia.
Malaikat : "Ayo kamu Karwoto kuberi kamu motor. Berdasarkan catatanku kamu memang sudah mempunyai istri namun masih juga sering ke tempat prostitusi!"
Karwoto : "Trima kasih Malaikat," jawab Karwoto sambil menerima motor pemberian Malaikat.
Malaikat : "Berikutnya kamu Roni! Kamu Sudah beristri namun kadang-kadang masih berselingkuh dengan sekretarismu! Kuberi kamu mobil kijang!"
Roni : "Terima kasih Malaikat..." jawab Roni.
Malaikat : "Hariwiko, Namamu!"
Hariwiko : "Iya, Malaikat"
Malaikat : "Catatan hidupmu bagus sekali! Kau mempunyai istri namun tidak pernah berselingkuh dan berbuat Zina! Baiklah untuk kamu aku memberikan mabil sport Ferrari terbaru!"
Hariwiko : "Wah terimakasih banyak Malaikat.."
Setelah masing-masing menerima kendaraan dari malaikat lalu mereka berkeliling melihat indahnya surga. Namun sampai di satu kafe Hariwiko mengajak berhenti.
Karwoto dan Roni-pun heran kok tiba-tiba berhenti. Lalu mereka bertanya.
"Ada apa Har, kok tiba-tiba berhenti"
Dengan wajah memerah Hariwiko menjawab......
"Bener aku naik sport Ferrari. Tapi tadi di pertigaan jalan aku berpapasan dengan istriku dan dia cuma naik Otopet Teletubbies..!"
Karwoto dan Roni : @@#%$#@&&&^%%%%

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger