UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 12 Mei 2012

8 Cara Menjadi Romantis

[imagetag] romantis [DuniaQ Duniamu]

Romantis adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa sayang kepada pasangan. Menjadi romantis setiap saat, terkadang dirasakan sulit untuk dilakukan oleh semua pasangan. Padahal, akan sangat baik sekali jika Anda dapat menjadikan pengungkapan rasa cinta Anda kepada pasangan sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Jiwa romantis bisa dipelajari dan diasah. Tidak hanya sekedar mengatakan 'I LOVE YOU' tetapi juga harus memiliki ide romantis yang istimewa. Inilah yang membuat hubungan Anda dan si Dia greget. Berikut beberapa cara untuk menjadi romantis didepan pasangan:

Berikan hal yang spesial sebelum Dia beraktivitas
Anda dapat memberikan ciuman perpisahan ketika si Dia hendak menjalankan aktivitasnya. Anda bisa melayangkan ciuman di pipi atau bibirnya. Sesekali Anda juga bisa memberikannya pelukan yang hangat.

Meluangkan Waktu
Anda dan si Dia pasti akan sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing. Entah Anda yang sibuk dengan urusan perkuliahan dan si Dia sibuk bergelut di kantor. Namun, ada baiknya Anda mengatur jadwal untuk berudaan ketika weekend. Hal tersebut akan membuat si Dia merasa bahagia.

Memujinya
Semua orang suka dipuji, tidak terkecuali para pria, terutama menyangkut sisi maskulinnya. Maklum, mereka seringkali ingin menjadi pahlawan. Nah, pujian Anda membuat si dia merasa lebih dihargai.

Menyentuhnya
Sentuhan kecil, seperti mengelus tangannya saat berjalan berdua atau mengelus punggunya saat menenangkan si Dia yang sedang emosi akan membuatnya merasa sangat diperhatikan.

Membiarkan si Dia Bebas
Seperti halnya Anda, pria juga butuh waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ini salah satu cara menyegarkan diri paling asik baginya. Dengan Anda memberi kebebasan, si Dia akan senang karena masih diberi kepercayaan.

Masak Yang Enak
Semua pria terkenal dengan doyan makan ena. Jadi, jika Anda memasak makanan yang enak khusus buat Dia, dijamin si Dia akan jadi makin cinta kepada Anda.

Berbagi Rahasia
Menceritakan semua rahasia Anda padanya membuat si Dia yakin kalau Anda serius mencintainya. Lagipula, hampir semua pria pasti mencari pacar yang setia.

Memberinya Kejutan Kecil
Pria menyukai perempuan yang berinisiatif dan kreatif, sehingga baginya Anda adalah seorang perempuan yang akan selalu memunculkan hal-hal baru. Ibarat cerita bersambung, si Dia pasti ingin selalu menantikan kisah atau kejutan selanjutnya. Kejutan kecil disini dapat diartikan sebagai sesuatu yang tidak ia duga sebelumya. Misalnya Anda bisa SMS dia menjelang makan siang yang isinya cuma, "Sst.." atau datang ke kantornya ketika jam makan siang untuk mengajaknya makan siang dan sebagainya.

sumber : untukku
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger