UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

WOW!! Bocah 5 Tahun Bawa Heroin ke Sekolah

[imagetag]
Polisi menangkap seorang pria yang diketahui sebagai pengedar heroin. Pria itu ditangkap setelah anaknya yang baru berusia lima tahun membawa heroin miliknya untuk dipamerkan ke teman-teman sekolah bocah itu.
Bocah itu sekolah di sebuah taman kanak-kanak di Bridgewater, Connecticut, dengan mengenakan jaket milik ayah tirinya. Tiba-tiba saja, bocah itu mengeluarkan 10 plastik kecil heroin yang diperlihatkannya di depan kelas.
Seketika, guru sekolahnya langsung merebut plastik berisi heroin tersebut darinya. Sadar bahwa bungkusan itu adalah heroin, kepala sekolah pun menghubungi pihak kepolisian.
Ayah tiri bocah itu langsung ditangkap saat dirinya tiba di sekolah. Santos Roman, diketahui mendatangi sekolah saat menyadari jaketnya dibawa oleh putra tirinya.
[imagetag] http://cbsnewyork.files.wordpress.com/2010/08/heroin-glassine-envelopes.jpg?w=275
"Saat dia (Roman) melihat jaket itu di kelas yang kosong, kami langsung menangkapnya. Meskipun pria berusia 35 tahun itu sempat berusaha untuk melarikan diri," ucap pihak kepolisian, seperti dikutip Associated Press, Jumat (13/4/2012).
Roman pun ditahan oleh pihak kepolisian. Sementara itu, bocah lima tahun yang membawa heroin tersebut diungsikan ke keluarga terdekatnya untuk dirawat.
[imagetag] http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSHffntfnLq9KKWzxf_VK4BrIMPSPj-iJySoQFvnPfYAAPdbbwnF_w60tN12A

Sumber
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger