UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 08 Juni 2012

Tips Memilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Tubuh

[imagetag]

Untuk menyeimbangkan penampilan, ada beberapa hal yang dibutuhkan selain make up dan pakaian yang Anda kenakan. Hal lain itu adalah sepatu. Pertanyaannya, apakah sepatu yang Anda miliki sekarang sudah sesuai dengan bentuk kaki Anda?


Jangan-jangan Anda memilih sepatu yang tidak tepat untuk bentuk tubuh Anda. Lebih lanjut, simak uraian berikut ini terkait dengan sepatu yang cocok untuk tipe tubuh Anda, seperti dilansir dari shine.

Kecil dan mungil
Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, hal yang perlu diingat adalah tinggi, tinggi, dan tinggi. "Artinya, sepatu platforms, wedges, heels, dan tanpa straps," kata pendiri StyleChic, Aly Scott.

Dengan begitu, tidak ada batasan antara tumit dan seluruh kaki Anda, semua tampil secara keseluruhan. Namun, ada pengecualian pada tipe tubuh ini, jika Anda menggunakan alas kaki jenis gladiator dan ini akan terlihat lebih menarik pada pergelangan kaki Anda.

Pendek dan gemuk
Memiliki tipe tubuh seperti ini agaknya sedikit sulit untuk mendapatkan model sepatu yang membuat Anda terlihat lebih menawan, tapi jangan lagi khawatir. "Pilihan terbaik adalah dengan menggunakan sepatu berhak yang simpel," katanya.

Anda juga dapat bermain dengan warna, yaitu memilih satu warna terang yang dapat menarik perhatian orang memandang Anda.

Beberapa pilihan sepatu yang terbuka pada bagian depan, sepatu bot dengan tinggi tepat di bawah lutut bukan di pertengahan betis, akan membuat Anda lebih gemuk. Hindari menggunakan sepatu gladiator flats atau sepatu yang membungkus pergelangan kaki Anda. Ada baiknya, Anda juga menghindari sepatu flat, karena dapat membuat kaki Anda lebih pendek.

Tinggi dan kurus
Siapa bilang tubuh tinggi tidak boleh mengenakan sepatu berhak tinggi? Lupakan mitos yang mengganggu Anda ini sekarang. Anda memiliki bentuk kaki panjang dan ramping, akan terlihat cantik dengan menggunakan stilleto.

Anda juga dapat menggunakan sepatu jenis ballet flats. Hal lain yang dapat Anda tonjolkan adalah betis ramping Anda, dan cobalah menggunakan sepatu boots elastis yang jatuh pada pertengahan betis Anda, dengan begitu Anda akan terlihat sempurna.

Pergelangan kaki yang kecil cocok menggunakan jenis sepatu atau sandal bertali atau ankle straps. Hindari sepatu yang berujung runcing, karena akan memperlihatkan kaki Anda yang panjang. Tak hanya itu, Anda juga harus menghindari chunky heels atau heavy platforms, karena mereka akan terlihat memenuhi pergelangan kaki Anda.

Tinggi dan berotot
Memiliki kaki atletis sepertinya akan terlihat seksi. Agar terlihat lebih panjang, Anda dapat memilih sepatu yang memiliki hak super tinggi, seperti lancip dengan ujung yang terbuka. Ini dapat membuat kaki Anda lebih ramping.

Sandal wedge chunky adalah pilihan terbaik lainnya, tapi cobalah untuk menggunakan sepatu dengan hak dua atau tiga inci yang berguna untuk sedikit mengangkat kaki Anda.

Untuk memudahkan Anda ketika akan menggunakan sepatu jenis boots. Cobalah untuk mencari sepatu dengan retsleting samping. Hindari sepatu dengan rounded toe pumps, small squared heels, dan sepatu flat seperti sepatu model balet, karena dapat menambah bobot kaki dan membuat Anda terlihat lebih berat.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger