UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

Ssstt... Mulan Jameela 'Istri Siri Ahmad Dhani' di Wikipedia !!

[imagetag]

Kabar hubungan asmara yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sampai saat ini masih misteri. Dhani dan Mulan konsisten menutup rapat mulut mereka tentang hubungan tersebut.


Namun, baru-baru ini muncul hal yang sedikit mengelitik. Dalam situs Wikipedia, pada halaman untuk Dhnai, Mulan tertulis biodatanya sebagai istri siri Ahmad Dhani.

Bahkan tepat di bawah nama Mulan juga tertulis nama Syafiya. Belakangan pelantun 'Wonder Woman' itu memang dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama yang sama seperti yang tertulis di situs tersebut.

Situs Wikipedia memang situs yang bisa diisi dan diedit oleh semua orang. Tapi, melihat kedekatan Mulan dan Dhani baru-baru ini, apa yang tertulis di situs itu pun seperti 'menyesuaikan' dan memberi penegasan atas hubungan mereka.

Salah satu bukti kedekatan mereka adalah saat Mulan ikut memberi surprise di ulang tahun Dhani ke-40 di Indonesia Idol 26 Mei lalu. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat datang bersama saat resepsi pernikahan Anang dan Ashanty akhir Mei lalu.

Jadi, apakah benar Mulan dan Dhani menikah siri? Seperti hanya mereka yang punya jawabannya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger