UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

Mantan Sekretaris Pastikan John Travolta Seorang Gay

[imagetag]

John Travolta selalu membantah telah melakukan pelecehan seksual kepada beberapa pria pemijat.


Namun, mantan sekretarisnya, Joan Edwards yang bekerja dengan sang aktor dari tahun 1978 hingga 1994 mengungkapkan, dia seorang gay dan memiliki affair dengan mantan pilot selama enam tahun.

Dia menjelaskan, bahwa salah satu mantan pilot yang pernah disewa oleh Travolta pada 1981, Doug Gotterba pernah mengungkapkan kepadanya, mereka memiliki hubungan seksual.

"Tentu saja aku tahu dia (Travolta) gay. Itu tidak menggangguku. Dia (Gotterba) pernah berkata kepadaku, bahwa John adalah gay dan mereka pernah berhubungan seksual," ungkap Edwards.

Tak hanya mantan sekretarisnya, seorang pria bernama Robert Britz mengatakan, bahwa Gotterba dan Travolta berhubungan seksual pada 1980. Sang pilot tak merasa keberatan karena bekerja dengan bintang Hairspray itu sangat menguntungkan.

"John terus-menerus memegang daerah vitalnya, tapi dia tahan dengan hasrat seksual John karena bekerja dengannya adalah sebuah keuntungan," beber Britz.

Gotterba juga pernah mengeluh tentang berat badan Travolta, dan rambut berlebih yang ada di seluruh tubuh sang aktor.

Sementara itu, pengacara Travolta, Marty Singer enggan memberikan komentar terkait pengakuan mantan sekretarisnya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger