UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 07 Juni 2012

Ini Alasan Iko Uwais Mantap Menikahi Audy

[imagetag]

Iko Uwais dan Audy Item baru beberapa bulan menjalin asmara, namun keduanya mantap menikah bulan ini. Banyak alasan yang mendasari mereka untuk segera menikah.


"Saya yakin, saya lihat Alhamdulillah saya lihat agama saya sama. Agamanya dia juga bagus, dia orang Islam tapi enggak tinggal kewajibannya salat. Pastinya orang baik-baik, dan enggak mugkin saya pacari orang brengsek. Harus selektiflah umur kita ini juga bukan main-main enggak asal nge-rauk saja kayak kacang, pilih yang terbaiklah ya," jelas Iko saat ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan.

Hal senada diungkapkan Audy, sosok Iko yang jujur dan apa adanya membuat hati penyanyi itu luluh, dan terus merasakan kenyamanan berada di dekat Iko.

"Alhamdulillah saya menemukan orang yang saya butuhkan. Nah itu dia yang bisa saya yakin ada lah, saya belum pernah menemukan hubungan senyaman ini. Dia apa adanya, enggak neko-neko. Insya Allah bisa menuntun saya ke pintu surga. Yang penting jujur," imbuh Iko.

Keinginan mereka pun mendapat dukungan dari keluarga, sehingga membuat Audy mantap menerima Iko.

"Keluarga saya sih yang penting enggak lihat dari jabatan, titel dan lain-lain, yang penting anaknya (Audy) happy. Saya satu-satunya perempuan yang belum menikah, mudah-mudahan dia (Iko) bisa menuntun saya ke arah yang baik," tandasnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger