UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 09 Juni 2012

5 Kalimat yang Suka Didengar Pria dari Pasangannya

[imagetag]

Sama seperti wanita, pria pun suka mendengar pujian. Apalagi kalimat sanjungan tersebut datang dari orang yang dicintainya.


Namun, jangan juga memuji secara berlebihan, Anda malah dinilai berpura-pura dan tidak tulus menyanjungnya. Lalu kalimat pujian seperti apa yang benar-benar bisa membuat si dia senang? Ini dia.

1. "Bagaimana Aku Bisa Seberuntung Ini?"
Anda bisa melontarkan kalimat ini ketika dia membantu Anda atau memberikan Anda sebuah hadiah. Kalimat tersebut menyiratkan Anda sangat senang dan beruntung memiliki kekasih sepertinya. Tentu si dia merasa sangat dihargai dan merasa sebagai pria yang dapat membahagiakan

2. "Aku Senang Hari Ini Bersama Kamu"
Ketika sudah lama menjalin hubungan asmara, kalimat seperti itu tidak lagi Anda lontarkan. Padahal saat mengatakan bahwa Anda sangat menikmati waktu bersamanya, ia akan merasa masih dicintai dan diharapkan oleh Anda.

3. "Kamu Sangat Hebat Saat..."
Anda bisa mengatakan sesuai kemampuannya, misalkan saja dia ahli dalam memperbaiki laptop atau jago main bola. Apapun itu, ketika Anda memuji kemampuannya, dia merasa 'hebat' dan didukung oleh kekasihnya.

4. "Kamu Benar Juga Ya, Aku Minta Maaf"
Anda tidak bisa selamanya merasa benar. Ketika, Anda tahu Anda salah, tidak ada salahnya untuk mengakuinya. Ini akan membuatnya merasa lebih dihargai.

5. "Terima Kasih"
Sederhana, tapi mengucapkan terima kasih memiliki makna yang kuat, karena terkadang kita sering lupa mengucapkannya. Dua kata itu membuat si dia tahu Anda bersyukur dan senang dengan sesuatu yang telah dibuatnya untuk Anda.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger