UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 02 Agustus 2012

New Peterpan atau Feather Band, Apakah Nama Baru Peterpan?


[imagetag]
Feather Band, Apakah Nama Baru Peterpan? 
New Peterpan atau Feather Band, Apakah Nama Baru Peterpan? Mengganti nama band mereka bisa jadi sudah dilakukan oleh para personel grup yang telah dikenal dengan nama Peterpan. Pada Senin (14/5/2012) di Bandung diadakan acara soft launching New Concept Merchandise Store dan situs www.newpeterpanband.com. Acara soft launching itu digelar di Jalan Sumbawa 61, Bandung, bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ketiga Feather Friends Community. Feather Friends merupakan sebutan pengganti untuk Sahabat Peterpan alias para penggemar Peterpan.

Acara tersebut dikemas secara sederhana. Acara yang digelar pada pukul 17.00-18.30 itu hanya diisi dengan peniupan lilin dan pemotongan kue tart kecil untuk HUT  ketiga Feather Friends Community, pengguntingan pita tanda dibukanya toko itu oleh Uki dan David "Peterpan", serta bincang-bincang antara mereka dengan Feather Friends dan para peliput.

Ukuran toko merchandise salah satu band besar di Indonesia itu pun tidak sebanding dengan nama besar grup tersebut. Toko itu hanya memiliki ruang pamer merchandise kira-kira 3 m x 3 m. Akibatnya, para peliput berdesakan ketika mencoba masuk mengikuti Uki dan David seusai pengguntingan pita.

Menurut Uki, toko merchandise itu cukup berukuran kecil saja karena orang-orang sekarang lebih banyak menggunakan internet untuk berbelanja. Dengan demikian, lanjut Uki, keberadaan toko tidak menjadi tumpuan utama untuk menjual merchandise. Keberadaan toko itu akan lebih untuk sekadar ada lokasi tetap bagi Feather Friends yang ingin kongkow-kongkow.

"Soal tokonya yang kecil, memang kami lebih memfokuskan aktivitas belanja merchandise itu melalui online. Karena, sekarang itu orang lebih senang melalui online," kata Uki ketika berbincang-bincang dengan para peliput sesudah melakukan pengguntingan pita.

Ditambahkan oleh Uki, kehadiran toko merchandise dan website itu diharapkan bisa mempererat persahabatan antar-Feather Friend juga dengan para personel band idola mereka tersebut. Sementara itu, David mengatakan, toko dan website itu ada untuk menghubungkan Feather Friends dengan perkembangan band pujaan mereka, karena di situ mereka bisa menadapatkan DVD atau VCD, t-shirt, topi, dan segala macam merchandise lainnya.sumber#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger