UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 04 Agustus 2012

Kumpulan Plesetan Iklan Klinik Tong Fang [Update]


[imagetag] iklan klinik tong fang [DuniaQ Duniamu]

1. Dulu anak tetangga saya sering sekali naik tower dan tempat2 tinggi..Tapi setelah dibawa ke klinik Tong Feng oleh orang tuanya, skarang anak itu naik haji.. Terima kasih Tong Feng..
2. Dua bulan ayam saya menderita susah tidur, setelah berobat ke klinik tong fang ayam saya jadi susah bangun...terima kasih Tong Fang =))
3. Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfang
4. Dulu temen sya penderita kencing batu,Setelah berobat di klinik tongfang kencing teman sya jd kencing "Semen". Terima kasih klinik TongFang ...!!! Skrng teman sya bisa bgn Rumah" :-D
5. Dulu kerabat saya ga bisa baca..Setelah saya ajak berobat ke Klinik Tong Feng, sekarang dia ga bisa nulis.. Ternyata kerabat saya itu memang dulu ga sekolah.. Terima kasih Tong Feng, karna anda memang tak bersalah..
6. Sudah 10000 tahun teman saya kena penyakit kelamin setelah saya sarankan berobat ke klinik tong fang dengan 1 kali pengobatan kelamin kawan saya hilang terima kasih tong fang

[imagetag] iklan klinik tong fang [DuniaQ Duniamu]

7. Tadi pagi saya lapar setelah saya numpang makan di klinik Tong Fang alhamdulillah lapar saya hilang dan siap melanjutkan puasa, terima kasih klinik Tong fang
8. di desa beta dulu tidak ada air, setelah klinik tong fang datang, tsunami sering menerjang desa beta. beta sonde pernah terlambat lagi,lebih mudah bantu mama ambil air untuk mandi adik, terima kasih tong fang
9. Dulu saya suka buang sampah sembarangan, setelah mengetahui klinik TONG FANG saya buang sampah di TONG FANG PAH, terimakasih tong sam gong
10. Dulu saya sering masuk angin, sekarang setelah berkunjung ke klinik tongfang, saya jadi sering buang angin , terima kasih tongfang ..
11. Dulu saya terkena penyakit kencing manis, tapi setelah saya berobat di klinik tong fang kencing saya berubah jadi asin. terima kasih klinik tong fang
12. Sudah sejak 7 tahun lalu saya kena penyakit komplikasi, tapi nasib saya berubah setelah berobat ke klinik Tong Fang 3X Alhamdulillah kini Sony Music langsung menarik saya untuk buat album kompilasi
13. Dulu saya sering muntah2 darah , tapi stelah berobat ke klinik Tong Fang saya skarang muntah2 nanah , terimah kasih klinik Tong Fang.
14. Dulu saya kurus, mirip Bondan Prakoso dan saya pingin gemuk. Setelah berobat ke klinik Tongfang, ternyata saya sekarang berhasil gemuk dan mirip Bondan Winarno. Terimakasih klinik TongFang..
15. Dulu saya sering sakit kepala, setelah ke tong fang kepala saya hilang. terima kasih tong fang!!
16. Dulu saya mirip Eno Netral.. tapi setelah berobat ke klinik Tongfang, saya sekarang malah mirip Eno Lerian ) Terimakasih Klinik Tongfang

[imagetag] iklan klinik tong fang [DuniaQ Duniamu]

17. Dulu kalau mau nyeberang kami menggunakan rakit. Setelah ada tongkang, kami bisa lebih santai nyeberang rame2. Terima kasih klinik TongKang.
18. Dulu berak saya keluar darah, setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang berak saya keluar nanah... terimakasih Klinik Tong Fang!
19. Sejak adanya Klinik Tong Fang, bisnis Propolis saya nggak laku, terima kasih Tong Fang
20. Dulu temen saya 3 tahun mengidap kanker stadium 4, Setelah ke klinik tong fang, kanker temen saya naik menjadi stadium gelora bung karno! Terima kasih, klinik Tong fang !!
21. Dulu Shalat Tarawih disini semuanya 20 rakaat tapi semenjak kehadiran Klinik TONGFANG Shalatnya di diskon jadi 8 Rakaat, Terima KAsih Tong Fang...
22. Dulu sebelum teraweh, saya selalu pngen kopi.. Setelah berobat ke klinik tong fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi. Terima kasih Klinik Tong Fang
23. Teman saya dulu sudah 3 tahun menderita penyakit MACHO, namun setelah ia berobat dengan 3 kali paket pengebobatan, teman saya sekarang jadi MAHO, terimakasih tong fang!!
24. Dulu saya sering sekali mengalami sariawan, setelah 3x berobat keklinik tong fang, sekarang bibir saya menjadi sumbing.  terima kasih tong fang...
25. Dulu saya kencing berdiri, setelah ke klinik tong fang belum sempat berdiri saya sudah kencing, terima kasih tong fang
26. Dulu teman saya panuan, tpi stlah brobat k tongfang teman saya jdi tattoan, trimakash tongfang..
27. Dudah 3 tahun saya mengalami penyakit kegantengan. tapi setelah saya berobat ke klinik tongfang. kegantengan saya sudah hilang. terima kasih klinik tongfang
28. Dulu semua orang ini sehat.. namun setelah ada iklan klinik tong fang.. sedeng KWABEH (Gila semua)
29. Dulu saya susah ketawa tapi setelah saya baca komen Foto Klinik Tong Fang saya jadi terpingkal-pingkal... terima kasih TONG FANG... hahaha
30. Dulu saya punya kamera anti air, setelah dibawa ke Klinik Tong Fang sekarang sudah jadi kamera Anti Kerut, Anti Bocor, dan Body Fit... terima kasih Tong Fang...  Sumber
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger