UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 02 Agustus 2012

Kejam!! Kucing Ini Disemen Hidup-hidup Dalam Tabung Semen


Lazimnya kita mengenal surat teror dengan nama surat kaleng, namun teror satu ini jelas-jelas membuat kita miris. Bagaimana tidak, kucing kecil ini disemen hidup-hidup lalu dimasukkan ke tabung kaleng dan dibuang ke halaman belakang Isaac Wyler.


[imagetag]

Isaac Wyler adalah mantan anggota sekte   Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter Day Saints (FLDS) yang kemudian berbalik vokal menentang sekte-nya. Menurut mantan anggota sekte lainnya, anggota sekte FLDS kerap melakukan teror terhadap Wyler.



[imagetag]

Pimpinan FLDS Warren Jeffs sendiri beberapa waktu lalu telah dipenjara dengan tuduhan kekerasan seksual terhadap dua gadis dibawah umur yang dinikahinya.


[imagetag]

Untuk membebaskan si kucing malang ini petugas harus memotong pipa baja yang membungkus semen dulu, lalu dengan hati-hati menghancurkan semen yang telah mengeras dengan martil.


[imagetag]


[imagetag]

Kucing ini kemudian bisa dikeluarkan dari tabung semen dalam keadaan hidup,dengan kondisi sisa-sisa semen masih melekat di bulunya. Sayangnya kucing malang ini kemudian mati beberapa hari kemudian.

Sumber:#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger