UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 12 Agustus 2012

Indah Dewi Pertiwi 'IDP' Tanggapi Isu Jadi Wanita Malam


[imagetag]
Indah Dewi Pertiwi 'IDP' Tanggapi Isu Jadi Wanita Malam
 Indah Dewi Pertiwi 'IDP' Tanggapi Isu Jadi Wanita Malam Berhasil menjadi penyanyi yang sukses di dunia musik, membuat Indah Dewi Pertiwi merasa cobaan semakin berat. Apalagi, di tengah kariernya yang sedang menanjak, gosip miring tentang diri pelantun "Hipnotis" terus saja menghampiri.

Belakangan, wanita yang akrab disapa IDP sempat diisukan pernah dijual oleh ibunya untuk menjadi simpanan seorang pengusaha. Gosip lain juga mengatakan, IDP kabarnya memiliki nama samaran Naila, yang memiliki kehidupan sebagai wanita malam di Bogor.

Namun dari sejumlah isu tersebut, IDP menanggapinya dengan santai. Baginya, semakin dirinya digosipkan, IDP berharap banyak mendapat keberkahan.

"Doa aku dikabulkan sama Yang Di Atas dan Alhamdulillah di bulan puasa ini rejeki selalu datang untuk aku, yang Insya Allah justru karena pemberitaan aku yang kemarin," ujar Indah Dewi Pertiwi kepada VIVAlife.

Di bulan puasa ini, Indah Dewi Pertiwi tak ingin semua gosip yang menghajar dirinya mengganggu aktifitas beribadahnya. Sebelum menjalani puasa, ia juga sempat menginjakkan kaki di Tanah Suci bersama keluarganya dengan melaksanakan ibadah Umrah.

"Alhamdulillah mendapatkan keberkahannya yang luar biasa justru di bulan puasa ini. Sebelum puasa aku bisa berkesempatan untuk ke Mekkah bisa menjalankan ibadah Umrah bersama Mama aku," ujarnya. (ren).sumber
#ad2fcb

◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger