UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 05 Agustus 2012

5 Strategi Hilangkan Perut Buncit


[imagetag]
Perut Buncit | Masalah perut buncit memang sering bikin pusing kepala, sudah olahraga secara teratur tapi perut tetep saja tidak kempes alias kotak kotak, perut buncit menjadikan penampilan kita tidak terlihat bagus dan mengurangi rasa percaya diri dalam pergaulan, tetapi ada juga yang bangga dengan keadaan perut buncitnya, perut buncit pada sebagian kecil masyarakat dianggap sebagai lambang kemakmuran, tetapi bagi yang mempunyai anggapan lain silahkan ikuti tips berikut untuk mengurangi perut buncit anda :
1. Minum banyak air 
Selalu menjaga tubuh Anda terhidrasi adalah salah satu cara untuk menjaga metabolisme Anda tinggi. Air juga bermanfaat untuk menunda rasa lapar untuk sementara dan membuat Anda merasa kenyang. Minum air dalam jumlah cukup setiap hari dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan sisa metabolisme dan memperbaiki pencernaan.

2. Berjalan cepat
Berjalan adalah latihan yang mudah dan menyenangkan. Latihan kardiovaskular penting untuk membakar kalori. Berjalan di sekitar rumah Anda atau di tempat favorit Anda beberapa kali seminggu. Berjalan untuk mengurangi lemak perut juga baik untuk menjaga Anda untuk tetap berenergi sepanjang hari. Jika mungkin dan Anda memiliki waktu luang, kombinasikan dengan olahraga lain seperti sepak bola dalam ruangan, berenang atau pergi ke gym.
Olahraga merupakan bagian integral dalam mengurangi berat badan. Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat tubuh defisit kalori itu berarti kalori yang terbakar lebih dari yang kita dikonsumsi. Hanya ada dua cara untuk melakukan itu, dengan olahraga dan diet dengan rendah kalori. yang paling sehat dan menyenangkan untuk mengurangi Lemak perut adalah dengan berolahraga.

3. Hindari Melewatkan Waktu Makan 
Melewatkan makan adalah cara yang buruk dalam diet. Selain membuat tubuh tidak berenergi, melewatkan waktu makan hanya akan membuat berat badan Anda naik. Itu karena jika Anda lapar maka tubuh Anda akan menyimpan cadangan makanan lebih banyak, dalam bentuk lemak tubuh. Dan berbagai penelitian menunjukkan bahwa orang yang melewatkan makan cenderung makan lebih banyak makanan pada waktu makan berikutnya.

4. Berhenti Minum Minuman Tinggi kalori 
Lemak perut akan semakin sulit hilang jika terlalu banyak minum minuman berkalori tinggi seperti jus dengan banyak tambahan gula, soda, atau berbagai jenis softdrink dan minuman kaleng yang ada di toko-toko.

5. Berikan lebih banyak warna pada piring anda. 
Tambahkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan pada menu harian anda. Serat dalam sayuran dan buah-buahan membuat kita merasa kenyang lebih lama, vitamin dan mineral akan membuat tubuh berfungsi dengan baik. Cobalah beberapa resep makanan sehat baru yang memiliki berbagai bahan, jika mungkin memilih resep dan bahan-bahan yang rendah lemak atau rendah kalori.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger