UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 09 Agustus 2012

10 Benda yang Paling Sering Tertinggal di Pesawat


[imagetag]





Traveling dengan pesawat butuh beberapa barang pendukung untuk mengusir kebosanan. Namun sayangnya banyak dari barang tersebut malah terlupa dan tertinggal. Inilah 10 benda yang paling banyak tertinggal di pesawat.




Situs pencarian traveling, Skyscanner menggelar survei kepada 700 orang dan bertanya, benda apa yang paling sering tertinggal di pesawat. Saat dikunjungi detikTravel, Skyscanner telah menjaring 10 benda yang paling sering tertinggal.




Buku adalah benda yang paling ampuh untuk dijadikan pengusir bosan atau pengisi waktu saat berada di pesawat. Namun pada kenyataanya, benda ini malah jadi barang yang paling sering tertinggal di pesawat. Sebanyak 18% responden meninggalkan buku di pesawat.




Setelah bosan membaca, kebanyakan penumpang pesawat memilih tidur. Mereka akan menaruh buku di dalam kantung depan kursi dan dengan cepat melupakan buku tersebut kala terbangun saat sudah sampai tujuan. Hal inilah yang membuat buku menjadi barang yang paling banyak tertinggal di pesawat.




Barang kedua yang paling sering tertinggal di pesawat adalah ponsel. Mengenaskan memang, kehilangan ponsel berarti kehilangan banyak kontak dan data lainnya. Namun terburu-burunya penumpang yang ingin segera turun pesawat membuat mereka bisa melupakan salah satu barang penting mereka. Dari 700 orang yang mengikuti polling, 9% di antaranya mengaku pernah meninggalkan ponsel di pesawat.




3 Benda selanjutnya yang sering tertinggal di pesawat adalah majalah atau koran, pakaian dan kacamata. Sebanyak 8 persen penumpang, masing-masing pernah ketinggalan 3 benda ini.




5% Responden mengaku pernah meninggalkan paspornya di pesawat. Meninggalkan paspor di pesawat bisa jadi bencana besar. Tidak bisa melewati imigrasi dan tidak bisa pulang jadi masalah utama yang akan mengganggu liburan mereka.




Sedangkan sekitar 3% penumpang yang pernah meninggalkan iPad atau kamera di pesawat. Juru bicara Skyscanner, Sam Poullain mengaku pernah meninggalkan iPad di pesawat. Satu lagi benda yang sering ketinggalan di pesawat adalah makanan. Biasanya mereka menyimpan makanan sisa yang akan dimakan nanti dan kemudian malah lupa dengan makanan tersebut.




Inilah daftar 10 benda yang paling sering tertinggal di pesawat:




1. Buku(18%)


2. Ponsel (9%)


3. Majalah atau koran (8%)


4. Pakaian (8%)


5. Kacamata (8%)


6. Earphone (6%)


7. Paspor (5%)


8. Kamera (3%)


9. iPad (3%)


10. Makanan (3%)
 Sumber

#ad2fcb

◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger