UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 13 Juni 2012

Mau Bepergian Jauh ?? Jangan Lupa Bawa Camilan Sehat ini !!

[imagetag]

Tak lengkap rasanya jika bepergian jauh tanpa membawa camilan. Ngemil memang jadi salah satu aktivitas pengusir bosan karena perjalanan yang terasa jauh dan lama. Yuk pilih-pilih camilan yang enak namun tetap menyehatkan!


Buat bekal di perjalanan, tentunya butuh makanan yang praktis. Namun jangan lupa perhatikan camilan yang rendah garam dan gula, agar tubuh tetap sehat. Ini dia 4 camilan asyik saat berkendara!

1. Energy Bar
Energy bar bisa jadi penyelamat perut Anda yang lapar saat di tengah-tengah perjalanan. Pilih energy bar yang tinggi protein dan serat, serta rendah kalori. Energy bar punya rasa yang renyah manis, dan juga memberikan cadangan energi buat Anda yang belum sempat makan.

2. Kacang Kulit
Camilan ini jadi andalan banyak orang buat menemaninya beraktivitas santai. Kacang kulit asyik dimakan saat sedang dalam perjalanan plus harganya yang terjangkau. Membuka kulit kacang bisa bantu mengerem keinginan ngemil terlalu banyak. Kandungan nutrisi yang ada dalam kacang juga baik untuk kesehatan jantung.

3. Jus Buah
Jika ingin minum yang manis-manis, hindari minuman bersoda dan pilihlah jus buah siap minum. Jangan lupa, teliti dulu berapa persen kadar buah di dalamnya. Umumnya, jus buah mengandung vitamin A dan C, serta serat, potassium, dan lycopene.

4. Yogurt Rendah Kalori
Asyik juga makan yogurt yang lembut dan dingin saat bepergian jauh. Yogurt bisa jadi sumber nutrisi yang diperlukan saat sedang di tengah perjalanan. Selain kalsium tinggi, sekotak yogurt juga mengandung protein setara dengan sebutir telur.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger