UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 28 Juni 2012

Kim Kardashian Benci Bentuk Pahanya

[imagetag]

Kim Kardashian dikenal sebagai wanita yang mempunyai bentuk tubuh nan indah. Tapi percaya atau tidak, Kim mengaku masih merasa ada yang tak sempurna dalam tubuhnya. Loh kok?


Kim mengaku sangat membeci dengan bentuk dari pahanya. Alhasil, ia pun sering menggunakan pakain dalam khusus agar bentuk pahanya terlihat lebih indah.

"Aku adalah orang yang perfeksionis. Aku pun tak benar-benar bahagia dengan bentuk tubuhku saat ini, aku tidak suka bagian pahaku," tuturnya kepada FemaleFirst.

Mantan istri Kris Humphries itupun berusaha keras untuk membentuk tubuhnya lebih bagus. Ia pun menjaga makanannya dan sering berolah raga.

"Saya menjaga makanan saya dan rajin berolahraga untuk menjaga tubuh saya," paparnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger