UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 13 Juni 2012

Ini Dia Kamera Saku Paling Tangguh Sahabat Petualangan Kamu

[imagetag]

Apakah Anda seorang petualang atau penggemar aktifitas outdoor? Mungkin kamera tangguh keluaran Panasonic ini dapat menjadi partner setia Anda dalam melakukan aktifitas tersebut.


Panasonic Gobel Indonesia kembali meluncurkan kamera saku tangguhnya, Lumix DMC-TS4 atau di Indonesia dikenal dengan nama Lumix FT4. Kamera ini diklaim dapat mengambil gambar di bawah permukaan laut atau air hingga 12 meter.

Tak hanya tangguh di air, Lumix FT4 itu juga tahan debu dan banting dari ketinggian dua meter. Ketangguhannya turut teruji saat kamera ini dipakai di cuaca dengan titik beku sampai dengan -10 derajat Celcius.

"Ini adalah kamera untuk petualang tangguh di luar sana," ujar Network Produk Supervisor Imaging Product Marketing Departement PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi saat memperkenalkan kamera ini di Jakarta.

Dalam mendukung ketangguhannya, Lumix FT4 menggunakan padding dari karet, reinforced glass dan karbon resin. Kamera ini juga dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS), kompas, altimeter dan barometer.

"Ini adalah seri kamera paling tangguh yang dimiliki Panasonic, sangat cocok untuk daerah-daerah ekstrem seperti memanjat tebing dan menyelam," tutur Agung.

Pada Lumix FT4 disematkan lensa Leica DC Vario-Elmar. Di dalamnya pun ditanamkan sensor CCD hi-speed berkekuatan 12,1 MP yang diklaim bakal menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni. Kamera tangguh ini juga dilengkapi oleh pengelolaan gambar dengan LSI Venus Engine.

"Kekuatan lensa dari Leica sudah tidak diragukan lagi dan Panasonic banyak belajar dari Leica," kata Manager Network Dept. PT. Panasonic Gobel Indonesia, Dharma Parayana.

Panasonic juga menyertakan fitur Panasonic iA (Intelligent Auto) untuk mengambil foto yang indah secara otomatis tanpa harus mengatur setiap perubahan waktu dan kondisi.

Kamera yang harga jualnya berada di kisaran Rp4,3 juta – Rp4,9 juta ini memiliki empat pilihan warna yaitu silver, hitam, jingga dan biru.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger