UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 27 Juni 2012

Cermis : Ketemu Kuntilanak Pas Maen Bola

[imagetag]

Hai ini gue lagi Fauzan mau nyeritain pengalaman gue sekitar 2 bulan yang lalu. Sebenernya pengalaman gue tentang hal mistis sih banyak, tapi kayanya diceritain satu persatu aja kali ya biar seru dan rame.

Oke, sekarang gue mau cerita tentang pertemuan gue dengan miss kunti pas lagi maen bola di taman, cekidot 1.. 2.. 3.. heheh :D

Ehm, waktu itu kira2 pukul 5 sore, rencananya gue sama ke 6 teman gue mau maen bola di taman x. Sebut aja nama teman A, B, C, D, E, F. Kami ber-7 (ditambah gue jadinya 7) janjian buat ngumpul dulu di basecamp jam setengah 5 sore. Setelah menunggu semuanya berkumpul kira2 setengah jam akhinya tanpa basa-basi kami semua langsung berangkat dari basecamp menuju taman tempat kami akan bermain bola.

*20 menit kemudian* akhirnya kami semua sampailah di taman tempat kami akan bermain bola. Masih jam 5.20 sore, taman tempat kami berkumpul masih rame, masih banyak orang2 yang bermain, atau sekedar jalan2 ditaman, sehingga saya tidak merasakan hal yang aneh2. Akhirnya, 10 menit kemudian (tepatnya pada pukul 5.30 sore) tiba waktunya buat tim gua beraksi melawan tim musuh. Seperti biasa posisi yang gue ambil dalam tim itu adalah penjaga gawang.

Nah, tempat gawang yang gua jaga itu dibelakangnya ada pohon beringin yang gede banget!, sedangkan gawang musuh belakangnya cuma tempat duduk para pemain. Tapi awalnya sih gua ga ngerasa apa2 soalnya kan masih banyak orang2 yang main di taman jadi gue ga ngerasa aneh lah. Setelah kami sedang asik bermain ga kerasa sudah 2 babak kami lalui tapi skor masih saja imbang, akhirnya kami semua memutuskan buat ngambil babak tambahan, padahal situasi di taman itu udah sepi dan udah maghrib pula.

Nah, pas di babak tambahan ini gue baru ngerasa aneh. Saat gua lagi fokus ngeliatin bola yang lagi digiring sama musuh menuju gawang gue, gue ngedengar kaya ada yang manggil gue dari arah belakang (dari pohon tersebut tepatnya), tapi gue hiraukan aja panggilan tersebut dan gua kembali fokus ke bola. Gak lama berselang, striker musuh nendang bola ke gawang gue, bola tersebut pun melesat kencang ke arah pohon dan jatuh tepat di bawah pohon beringin tersebut. Nah akhirnya gue beranjak buat ngambil bola tersebut. Tapi apa yang gua lihat pas gua ngambil bola???

Gua ngeliat ke pohon beringin ada cewek lagi duduk di dahan pohon pake baju putih lusuh rambutnya panjang dan kakinya sedang di ayun2kan. Ngga salah lagi itu mba kunti! dan sialnya, mba kunti itu nyadar kalau gue lagi ngeliatin dia! oh sh*t! mana dia ngeluarin jurus senyum tawa cekikikannya lagi! Lantas gue langsung kabur dan berteriak-teriak kaya orang gila! Teman-teman gua pada nanya "Ada apaan sih?". Gue jawab aja "Gue liat dedemit coy, mba kunti di pohon itu!". pak teman gua nyuruh gua duduk dibangku cadangan aja sampe pertandingan selesai.

Akhirnya setelah lama menunggu, pertandingannya pun selesai dan gue nyeritain semua kejadian yang tadi ke teman-teman gue, dan pak teman gue jadi pada ikutan parno! Akhirnya gue dan teman-teman gue langsung ngacir dari taman dan pulang ke rumah masing2.

Sekian cerita dari saya, maaf kalau ceritanya berbelit dan blepotan karena saya masihlah newbie :)

Dimohon kritik dan saran :)

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger