UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 15 Juni 2012

10 Artis Dengan Wajah Sangat Mirip

[imagetag]

                                        

                       #10 Keira Knightley and Natalie Portman

[imagetag]





















Keduanya memiliki mata yang indah dan rahang yang kuat. Salah satu pertunjukan pertama Knightley adalah ganda Natalie sebagai Ratu Amidala di Star Wars 1999: Episode 1 The Phantom Menace.

#9 Selena Gomez and Lucy Hale

[imagetag]
Hale dari Pretty Little Liaars sering disangka Gomez. Dia men-tweet, "Ada yang benar-benar yakin aku Selena Gomez hari ini dan mencoba mengambil ponsel saya karena mereka ingin menelepon Justin Beiber"

#8 Katy Perry and Zoey Deschanel

[imagetag]



Kemiripan mereka memang mencolok, Zoey berkata "Saya tidak berpikir kita terlihat persis sama, tapi aku paham tentang perbandingannya, dan aku tidak tersinggung," katanya kepada Allure.

#7 Amy Adams and Isla Fischer

[imagetag]
"Dia benar-benar cantik." Fisher pernah bercanda "Jika film "Confessions of a Shopaholic" merupakan sebuah hit, itu adalah Isla Fisher dalam film itu, "canda dia sebelum rilis tahun 2009. "Dan jika tidak berhasil, itu adalah Amy Adams."

#6 Idina Menzel and Lea Michelle

[imagetag]
Idina dan Lea terlihat begitu mirip, mereka bahkan bermain sebagai ibu dan anak di Glee!

#5 Chelsea Handler and Elizabeth Banks

[imagetag]
Bank menceritakan di talkshow Handler  tentang pengalamannya dengan yang dikira pelawak.

#4 Nina Dobrev and Victoria Justice

[imagetag]
"Saya mendapatkan ini setiap hari. Semua orang selalu mengira saya adalah dia," kata Justice kepada MTV. "Ini seperti pujian karena saya pikir dia begitu cantik dan dia begitu manis."

#3 Roselyn and Nicole

[imagetag]
Kedua bintang memiliki tinggi 5 ft, 5 in, dan fitur gelap yang cantik.

#2 Leighton Meester and Minka Kelly

[imagetag]
Tidak dapat disangkal kemiripan antara dua wanita cantik ini. Ini bahkan membantu mereka mendapatkan peran dalam film The Roommate!

#1 America Ferrera and Jordin Sparks

[imagetag]
Senyum lebar dan mata terang besar membuat penggemar bingungkan antara keduanya setiap waktu.





Sumber

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger