UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 13 Mei 2012

Wow !! Ada Sushi Cantik di atas Kuku !!

[imagetag]

Sushi mulai digemari oleh warga dunia. Berbagai topping membuat sushi makin enak dan kaya rasa. Kali ini aneka topping yang menggugah selera bisa tampil cantik menghiasi kuku. Hmm..bagaimana caranya?


Wasabi rocks, maki sushi, nigiri sushi, bisa tampil cantik menghiasi kuku Anda. Ukurannya yang mungil atau lebih kecil dari ukuran aslinya sangat menggemaskan. Anda cukup menyiapkan cat kuku warna putih, oranye, peach, hitam, hijau dan lainnya. Alat yang digunakan yaitu, kuas tipis ukuran kecil dan pen runcing yang ujungnya seperti matapena.

Wasabi atau penyedap masakan yang rasanya pedas ini juga bisa tampil cantik. Untuk membuat wasabi rocks, Anda cukup memberikan warna dasar hijau pada kuku. Kemudian bubuhkan cat kuku berwarna hitam menggunakan pen runcing, buat dua bulatan seperti mata dan garis setengah lingkaran seperti mulut.

Membuat maki sushi juga mudah. Kuku yang sudah diberikan warna dasar putih, sebagian permukaan kuku bisa ditumpuk lagi dengan cat warna oranye yang berarti topping yang digunakan adalah ikan salmon. Setelah itu cat warna oranye tadi bisa diberikan guratan berwarna putih dan topping ikura atau telur ikan.

Tidak perlu waktu lama, caranya yang mudah dapat seketika membuat kuku Anda tampil cantik. Semua jenis topping sushi bisa dikreasikan pada kuku. Selain membut kuku menjadi cantik, mungkin perut juga akan terasa lapar setelah melihat hasil kreasi ini.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger