UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 18 Mei 2012

Wah, Arumi Bachsin Habiskan Waktu Satu Jam untuk Mandi !!

[imagetag] arumi [DuniaQ Duniamu]

MANDI menjadi ritual Arumi Bachsin yang dijalaninya cukup lama. Tak tanggung-tanggung, Arumi betah berada di kamar mandi hingga satu jam lamanya.


Merawat kecantikan merupakan salah satu kewajiban seorang wanita, khususnya  bagi seorang publik figur yang wajah dan tubuhnya kerap menjadi sorotan kamera. Penampilan yang baik tentunya akan memberikan kesan yang baik pula bagi pemiliknya.

Sebagai pemain film dan presenter dengan jadwal yang padat, Arumi Bachsin pun meluangkan waktu khusus untuk merawat kecantikannya. Untuk mandi misalnya, Arumi butuh waktu satu jam untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi.

"Kalau sedang tidak ada jadwal syuting, biasanya aku mandi hingga satu jam," ungkap gadis berusia 18 tahun ini pada Okezone di Gedung HighEnd Kebon Sirih Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai kebiasaannya tersebut, gadis berdarah Palembang dan Belanda ini memiliki alasan tersendiri. "Namanya juga wanita ya, pasti banyak yang mau dilakukan di kamar mandi," ujar Arumi.

Diakui Arumi, selama di kamar mandi ternyata Arumi melakukan berbagai perawatan kecantikan. "Aku biasanya beli produk perawatan lalu pakai sendiri di rumah," tambahnya.

Arumi menjelaskan, dirinya bukan tidak suka pergi ke salon, namun karena faktor waktu. "Kalau sudah dirumah terkadang malas keluar rumah lagi. Perjalanan ke salonnya saja sudah menghabiskan waktu sendiri," tutup gadis cantik ini.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger