UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 18 Mei 2012

Tata 'Mahadewi' Rela Dipoligami !!

[imagetag] tata [DuniaQ Duniamu]

Pengakuan yang cukup mengejutkan datang dari Tata 'Mahadewi'. Ia mengaku siap dipoligami oleh sang suami.


Tata dan suaminya, Erfan memang telah meresmikan hubungan mereka dengan sebuah pernikahan. Namun, Erfan diakuinya sering kedapatan melirik perempuan lain.

"Sering lihat cewek cantik, tapi gue nggak pernah marah. Matanya kecil tapi lirikannya, yang penting jangan selingkuh, selama dia jujur nggak masalah," ungkapnya saat ditemui di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan.

Ingin agar sang suami jujur, Tata pun tak pernah memberikan peraturan-peraturan kepadanya. Bahkan ia rela dipoligami.

"Asal perempuan itu tak lebih muda dari gue, lebih montok. Aku sih menerima poligami. Menurut aku daripada nakal mending jujur, tapi aku lihat dia baik nggak? sayang nggak? kalau baik silahkan nikah lagi. Daripada diam-diam selingkuh," ujarnya.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger