UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 09 Mei 2012

Syahrini dan Bubu Siap Buka-Bukaan Tentang Hubungan Mereka

[imagetag]

Hubungan cinta antara penyanyi Syahrini dan Bubu sepertinya masih menyimpan banyak pertanyaan. Pasangan yang kini tengah dimabuk asmara itu pun siap membongkar semuanya.


"Bubu dan Syahrini akan mengklarifikasi tentang pemberitaan yang semakin berkembang belakangan ini," ujar manajer Syahrini, Reindhy saat bincang-bincang dengan detikHOT.

Sayangnya, Reindhy belum bisa memastikan kapan Syahrini dan Bubu akan buka-bukaan soal hubungan mereka. Saat ini, pelantun 'Sesuatu' atau pun Bubu masih sibuk dengan pekerjaannya.

"Mohon bersabar karena mereka juga punya tanggung jawab pekerjaan saat ini sehingga belum bisa muncul, tunggulah dalam waktu dekat ini, mohon bersabar dan jgn membesar-besarkan," tuturnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Bubu bukan berasal Malaysia, melainkan dari Bogor dan memiliki nama Sammy Siagian. Hal itu pun dibantah Syahrini lewat sang manajer.

sumber : http://hot.detik.com/read/2012/05/09/182524/1913359/230/syahrini-bubu-siap-buka-bukaan-soal-hubungan-mereka?h991103207
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger