UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 09 Mei 2012

Rencana Pernikahan Indah Gading dan Gisel

[imagetag]

Gisel dan Gading Marten diam-diam rupanya sudah memiliki rencana indah pernikahan mereka kelak. Keduanya sangat ingin pernikahan itu diselenggarakan di pulau dewata Bali. Mengapa?


"Karena Bali itu indah sekali ya. Kita nggak mau pakai adat-adatan maunya yang simpel saja deh. Karena memang keluarga kita itu banyak asalnya jadi ya sudah harus dilakukan secara nasional," kata Gisel saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat.

Namun Gisel belum tahu tempat indah di Bali mana yang akan dijadikan saksi bisu pernikahan mereka. Menurut Gisel apapun itu tentang Bali pasti akan indah jika dilakukan bersama orang tercinta.

"Belum tahu soalnya Bali semuanya kan indah ya jadi pasti menarik untuk ditelisik lebih dalam," jelasnya seraya tersipu malu.

Gisel sendiri memang mengaku tidak takut jika diminta untuk menikah di usia muda. Baginya, tak ada ketakutan tersendiri untuk menikah di usia dini.

sumber : http://hot.detik.com/read/2012/05/09/223144/1913520/230/rencana-pernikahan-indah-gading-marten-dan-gisel?h991101207
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger