UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 13 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [senin, 14 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Senin 14 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Lebih cermat saat mengambil keputusan. Jangan sia-siakan waktu, manfaatkan peluang yang ada.  Jangan mudah terpancing dengan omongan orang. Jaga lisan dan kendalikan emosi. Jaga hubungan baik dengan rekan kerja. Kerjasama yang  baik akan berdampak positif terhadap hasil kinerja Anda. Loyalitas Anda sangat dibutuhkan atasan. Tetap fokus saat bekerja, sehingga Anda akan mendapat penghargaan pantas dari atasan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Mulai dari yang termudah. Jalani rencana kerja yang sudah Anda buat, jangan terlalu banyak dipikirkan. Lakukan evaluasi, telisik di mana kekurangannya, kemudian lakukan perubahan seperlunya. Ada persoalan di kantor yang membuat Anda terpaksa turun tangan. Namun, tak perlu terlalu ikut campur. Ada jalan keluarnya, kok. Jika sudah tidak konsen, sebaiknya jangan biarkan berlarut. Makin banyak masalah, makin sulit Anda berjalan baik. Ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan hati nurani, yang membuat Anda kurang bersemangat.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jaga sikap dan kendalikan emosi. Jangan biarkan masuk ke permasalahan yang dapat merugikan Anda. Hubungan baik dengan rekan kerja jangan dirusak dengan ego Anda. Biar bagaimanapun, Anda saling membutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangan sia-siakan kepercayaan dari atasan, jika Anda menginginkan karier lancar sesuai harapan. Berikan yang terbaik, tambahkan motivasi pada rekan kerja. Kinerja Anda cukup baik dan mendapat respon positif dari atasan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jalin kerja sama sebaik-baiknya dengan tim kerja. Tim yang solid dapat menentukan hasil kerja yang memuaskan, sehingga pekerjaan selesai sesuai target. Kembangkan karier dengan meningkatkan optimisme dan cara berpikir kreatif. Jadikan tugas yang menantang sebagai semangat. Libatkan atasan untuk meminta saran yang sangat berguna saat Anda akan mengambil keputusan. Saat ini atasan membutuhkan loyalitas Anda dalam bekerja.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Karier Anda meningkat, tetapi jangan merasa di atas angin. Kreativitas Anda harus lebih ditingkatkan. Anda adalah pekerja yang ulet dan jadi panutan rekan kerja. Dahulukan prioritas. Kepercayaan diri Anda masih perlu ditingkatkan untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Ikuti kata hati, jangan mudah terpengaruh pihak lain. Akan ada tugas penting yang akan Anda kelola, dengan tenggat waktu yang mepet. Buktikan pada atasan bahwa Anda bisa menyelesaikan dengan kualitas prima.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Ada sedikit kendala dalam karier Anda. Hadapi dengan kerja keras dan ketelitian. Jangan tunda kesempatan yang ada. Pekerjaan menumpuk akan menghambat kelancaran karier. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Andalah penentu kesuksesan Anda sendiri. Anda harus lebih semangat dan optimis dalam berkarier. Semua tidak akan semulus seperti yang Anda kira. Daripada melihat hasil yang kurang baik, lebih baik berikan gambaran yang nyata untuk atasan bahwa Anda mampu menciptakan kerja tim yang lebih baik.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Pertahankan karier yang telah Anda rintis. Jangan terpancing kabar yang kurang menyenangkan hati. Berpikir positif dalam berbagai hal. Abaikan orang-orang yang iri terhadap Anda. Jangan terlena dengan keberhasilan yang sudah Anda raih. Anda tetap akan menemukan masalah dan kendali. Hindari konflik agar Anda mendapat hasil terbaik dalam berkarier. Hadapi masalah dengan kerjasama baik, tingkatkan inisiatif.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Selama berpikir positif dan selalu dekat dengan realitas, maka hasilnya akan baik. Tetapi tanpa disertai  ketelitian & konsentrasi, hasilnya kurang maksimal. Lebih cermat saat bekerja, maka hasilnya akan sesuai harapan. Bergeraklah lebih cepat agar pekerjaan tidak tertunda dan segera terselesaikan. Bersikap optimis dan percaya diri agar tidak mudah terpengaruh. Yakinkan hati bahwa semua kendala bisa Anda lewati. Utamakan berpikir dengan logika

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Anda mampu menyelesaikan semua tugas dengan cemerlang. Coba cari waktu untuk melakukan pekerjaan kreatif yang mendatangkan kepuasan pribadi. Ada pekerjaan yang menghasilkan uang banyak, namun tidak memberikan kepuasan batin. Jangan ragu membantu rekan yang masih baru. Bukannya tidak mungkin, nantinya Anda akan membutuhkan bantuannya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Cukup banyak kendala dalam perjalanan karier Anda. Namun Anda mampu melewatinya karena banyaknya bantuan dan atasan dan rekan kerja. Tetap semangat agar bisa memberikan yang terbaik. Ada sejumlah saran dari atasan yang akan menguntungkan Anda, sekaligus mengangkat karier menjadi lebih baik. Yakinkan hari bahwa Anda mampu dan bisa menjalani semuanya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Sebaiknya tidak mencampuri masalah yang tidak berkaitan dengan bidang Anda. Selain melewati wewenang, ini akan berdampak buruk bagi karier Anda kelak. Nantinya Anda bisa bernapas lega, karena target dari pimpinan bisa Anda penuhi. Semua ini tak lepas dari kerja keras Anda selama ini. Anda akan menerima berita bagus yang membuat Anda tambah semangat. Jaga dengan baik situasi ini agar semua pekerjaan berhasil.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Anda akan menemukan banyak tantangan baru. Jadikan ini sebagai semangat dalam meniti karir. Cermatlah dalam mengambil keputusan, jangan sampai menyesal kemudian. Menjaga lisan lebih baik daripada berselisih dengan rekan Anda. Tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf, berhubungan baiklah dengan rekan-rekan. Jadikan semua ini sebagai pengalaman yang berharga. Akan banyak ide yang lebih cemerlang dari sebelumnya. Hal ini akan membuat perjalanan karier lebih mulus.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger