UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 08 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [rabu, 9 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Rabu 9 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Kurangi kebiasaan mengonsumsi makanan siap saji. Kesukaan Anda makan cokelat juga harus dibatasi. Jika Anda meneruskan pola ini, tubuh pun akan memberikan reaksi negati. Terapkan juga istirahat dan olahraga yang cukup setiap harinya. Semakin rutin berolahraga, maka kondisi tubuh pun semakin bugar dan pikiran lebih tenang.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Anda terlalu banyak duduk dan kurang minum. Akibatnya, keluhan sakit pinggang datang lagi dan lagi. Jangan diabaikan, nanti terserang batu ginjal! Sepertinya Anda mulai malas berolahraga ya? Minimal sempatkan untuk melakukan peragangan agar otot tidak kaku. Anda bisa melakukannya di mana saja, kok. Jika badan dibiarkan tidak bergerak, sementara mulut ini terus mengunyah, Anda akan terbiasa malas, sehingga penyakit akan mudah menghampiri Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kondisi kesehatan Anda normal. Namun jangan sampai lalai menjaganya. Anda sedang stres, dengan beragam masalah yang datang silih berganti. Perbanyak olahraga dan refreshing untuk meringankan stres Anda. JIka punya pantangan yang dianjurkan dokter, patuhilah. Memang sulit menghindari makanan yang Anda sukai. Demi kesehatan tubuh dan aktivitas lancar, Anda harus bisa. Saat ini pekerjaan Anda sangat banyak dan butuh kondisi tubuh yang lebih fit dan sehat.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Segera obati sariawan di mulut, jangan dibiarkan saja. Begitu pula dengan batuk Anda. Nanti akan lebih parah lho. Jika kondisi yang terus menurun tidak diatasi, penyakit baru akan terus bermunculan, sehingga semakin sulit mengobatinya. Segera cari solusinya agar kondisi tubuh kembali sehat.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kondisi kesehatan tubuh sedikit menurun. Tidak terlalu parah, hanya kelelahan dan kurang tidur. Tekanan darah menurun. Akibatnya penglihatan Anda sering kabur dan lemas seperti kehilangan kesimbangan. Jangan mengabaikan kondisi ini karena bisa membahayakan diri Anda, juga menghambat aktivitas. Anda harus lebih berani mengambil risiko..

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Pikiran dan tenaga Anda menjadi taruhannya. Persiapkan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan akvifitas. Perhatikan tekanan darah Anda yang kurang baik. Ini akan mengganggu kegiatan Anda. Selama ini sangat cekatan dalam bekerja sehingga kerap lupa berolahraga. Sisipkan kegiatan pada jadwal harian Anda agar tubuh kembali bugar.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas belum mencapai target. Akibatnya, Anda agak memforsir tenaga dan fikiran. Jaga stamina, kemungkinan akan ada tugas ke luar kota dan cukup melelahkan. Sebagai perisai tubuh, siapkan multivitamin tambahan. Jangan malas berolahraga agar kondisi kesehatan lebih fit dan siap untuk bekerja Saat ini memang anda harus lebih rajin berolahraga.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Manfaatkan waktu istirahat setelah tenaga dan pikiran terkuras di tempat kerja. Sebaiknya selalu bawa obat penghilang nyeri agar jika rasa sakit menyerang, Anda langsung bisa mengatasinya. Jangan meninggalkan obat atau vitamin yang harus Anda konsumsi setiap hari agar kondisi kesehatan tetap terjaga baik. Hilangkan rasa malas, lebih rajin berolahraga. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Aktivitas Anda cukup padat. Atur pola makan dan makanlah tepat waktu. Mengabaikan jadwal makan, akan memicu penyakit lambung Anda. Hindari debu atau asap agar flu cepat sembuh. Dengarkan tubuh Anda. Jika mulai lemah dan sulit fokus, berarti kondisi tubuh menurun. Segera atasi agar Anda bisa kembali menjalani kehidupan, termasuk persoalan di dalamnya.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Konsultasikan kondisi kesehatan pada dokter ahli gizi. Anda lemas dan dehidrasi, sementara pekerjaan cukup banyak dan menyita waktu. Minumlah vitamin penambah nafsu makan dan susu yang sangat baik untuk menambah tenaga. Jika masih kesulitan menemukan waktu untuk berolahraga, Anda bisa mengonsumsi vitamin agar kondisi tubuh tetap bugar.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Minum vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda. Madu juga dapat membantu meringankan keluhan tubuh Anda. Sebaiknya banyak beristirahat, terutama jika badan terlewat lelah, Asupan vitamin kurang mencukupi kebutuhan Anda, sehingga Anda tetap harus rutin berolahraga dan lebih sering berpikir positif. Pikiran negatif, akan menghasilkan kondisi tubuh lemah dan tidak seumbang. Anda harus lebih peka lagi mendengarkan keluhan tubuh Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Lakukan hal-hal yang membuat hati senang. Usahakan untuk mengurangi kegiatan di luar jam kerja. Fisik Anda membutuhkan istirahat yang cukup. Boleh saja punya banyak aktivitas, tetapi Anda harus tahu kapan berisitrahat. Utamakan kesehatan untuk masa depan. Di saat lanjut usia, Anda masih bisa bermanfaat untuk orang lain.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger