UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 16 Mei 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [kamis, 17 Mei 2012]

[imagetag] ramalan bintang harian [DuniaQ Duniamu]

Zodiak 2012 Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, ZodiakCancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, ZodiakScorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, ZodiakAquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari iniKamis 17 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Dengan warna putih, Anda akan terlihat semakin sederhana dan rendah hati. Putih membangkitkan jiwa sosial Anda pada mereka yang kurang mampu, sehingga tidak sedikit orang di sekeliling Anda yang menaruh simpati pada Anda. Hindari warna biru karena membawa diri Anda menjadi agak sombong. Anda jadi sulit mengembangkan bakat, yang akhirnya mengganggu pemasukan. Putih juga membuat Anda lebih percaya diri.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Saat ini warna hijau sangat cocok untuk Anda. Hijau dapat membantu Anda lebih bersabar di saat banyak gangguan yang muncul dari pihak luar. Anda jadi mudah marah. Sebaiknya hindari situasi semacam ini. Hindari pula warna kuning agar tidak menimbulkan konflik, yang nantinya mengganggu aktivitas karier dan cinta. Hijau bisa menimbulkan nilai positif dan mau berkorban untuk orang tersayang.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Biru  sangat cocok untuk Anda. Kesabaran dan kekuatan fisik sedang diuji. Pada dasarnya Anda tidak bisa berdiam diri. Ada saja akal anda untuk mencari jalan keluar agar mendapatkan tambahan penghasilan.  Hindari warna merah dan oranye yang membuat Anda terlihat lesu dan kurang kreatif. Warna biru juga membuat Anda lebih berani bersikap pada rekan kerja. Pada pasangan pun Anda bisa bersikap dewasa.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Kuning tua memberi pengaruh positif dalam kehidupan Anda saat ini. Akan ada kabar gembira dari seseorang. Perubahan yang cukup berarti dalam karier dan keuangan juga akan Anda raih. Kuning tua membantu Anda menemukan jalan keluar dalam menghadapi berbagai kendala bisnis dan keuangan. Belakangan pengeluaran Anda cukup besar. Kebanyakan untuk keluarga yang juga mengalami kesulitan keuangan.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Warna putih membawa kebahagiaan dan kejujuran. Saat ini ada yang memberatkan pikiran Anda, baik soal karier dan hubungan asmara. Akibatnya, kesehatan sedikit terganggu. Tenangkan pikiran dan tidak usah khawatir. Ada seseorang yang terus menyemangati Anda sehingga Anda lebih kuat dan nyaman. Saat ini hindari warna hitam dan hijau yang hanya akan membuat Anda makin pusing menemukan jalan keluar. Lebih yakin di hati dan fokus.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Warna hijau sangat cocok untuk Anda. Hijau membantu Anda menahan emosi karena ada saja gangguan dari pihak luar yang membuat Anda naik darah. Anda harus lebih berani bersikap. Kemungkinan besar Anda akan terlepas dari masalah ini – walau hanya sesaat. Hindari warna abu-abu karena membuat Anda semakin malas dan tidak yakin dengan keputusan yang sudah Anda buat.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Saat ini warna cokelat cukup membawa kebaikan untuk Anda, terutama kelancaran dalam sisi karier dan keuangan. Perhatikan juga aksesori yang Anda pakai. Padukan dengan warna putih agar semakin low profile. Hindari warna merah, yang membawa pengaruh negatif pada emosi Anda. Anda mudah terpancing dan terbawa suasana. Saat ini Anda harus bisa membedakan mana lawan dan kawan. Jangan sampai berada di lingkaran yang kurang baik. Lebih cepat dalam menentukan pilihan, jangan sampai tertinggal oleh rekan yang sudah melaju di depan Anda.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Hari ini Anda cocok mengenakan warna hitam. Suasana hati sedang tak menentu. Rasa ecewa, sedih dan bahagia bercampur aduk. Jangan pendam masalah sendiri. Hanya membuat Anda stres. Warna hitam akan membuat Anda lebih terbuka dan rileks, Padukan dengan warna pink agar keadaan tetap stabil. Tetaplah tersenyum dan jangan merasa sendiri.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Abu-abu sangat ideal dengan suasana hati Anda saat ini. Keragu-raguan akan hilang seiring kemantapan hati terhadap seseorang yang Anda harapkan akan memberi kebahagiaan dalam hidup. Padukan dengan hitam pada sebagian busana agar Anda lebih dewasa dan lebih bekerja keras. Anda harus berani bersikap dan tetapkan keyakinan hati.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Warna merah membawa kebaikan untuk Anda saat ini. Sepertinya Anda kehilangan kepercayaan diri dan kurang yakin atas tindakan Anda, baik dalam karier dan asmara. Hindari warna gelap seperti hitam dan biru tua, karena Anda makin terlihat kaku dan pemalu. Warna-warna cerah akan membuat Anda merasa merasa beruntung. Ada orang yang mau membantu dalam kesulitan, melalui proses yang tidak sebentar.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Dengan hijau Anda lebih mantap saat menjalankan tugas kantor. Anda pun lebih bersamangat dalam beraktivitas. Hindari konflik dengan rekan kerja. Kurangi emosi saat berdiskusi agar tugas bisa selesai tepat waktu. Padukan dengan aksesori warna putih dan hitam agar semakin kreatif dan imajinatif. Sebaiknya lebih percaya diri bahwa akan ada jalan untuk karier yang lebih baik.

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Oranye pas digunakan saat suasana hati Anda yang sedang gelisah dan ketakutan. Gunakan busana warna oranye terutama saat kencan. Oranye membuat Anda berpikir positif dan dapat melihat segala permasalahan secara dewasa. Hindari warna merah karena hanya membuat Anda berpikir irasional. Warna oranye bisa memberikan manfaat positif, sehingga Anda bisa melewati segala kendala dengan baik.

=========================+ + + + + =========================

Nah, gimana zodiak yang udah DD posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi hiburan buat pengunjung setia Blog DuniaQ Duniamu. Terimakasih sobat udah mampir dan membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog DD. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger