UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 17 Mei 2012

Punya Pacar, Aura Kasih Ngebet Pengen Nikah

[imagetag] aura kasih hot [DuniaQ Duniamu]

Aura Kasih mengaku sudah memiliki tambatan hati. Kini di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, dirinya pun sudah kebelet nikah. Cie..!


"Target (nikah) aku tuh 2013-2014, pokoknya umur 26-27 aku harus nikah," ujarnya sumringah saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kan kalau udah ada cowoknya, dan mau secepatnya nikahin saya sih ayo aja coba," tuturnya lagi seraya tertawa.

Desakan orangtua jga menjadi pertimbangan Aura Kasih untuk melepas lajang. "Mama juga udah ingetin mulu 'udah 25 nih jangan kerja mulu', dia pengen gendong cucu katanya," jelasnya.

Sayang Aura belum mau memperkenalkan sang kekasih. Namun penyanyi seksi itu mengaku akan memperkenalkannya ke publik.

"Nanti deh nunggu momennya yang pas, ntar juga dikenalin" katanya. "Pokoknya dia support aku banget, orangnya juga lucu, dan (umurnya) di atas aku," tandas Aura memberi petunjuk sosok kekasihnya itu.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger