UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 18 Mei 2012

Makna Dibalik Bahasa Tubuh Pria

[imagetag] bahasa tubuh pria [DuniaQ Duniamu]

PRIA seringkali mengutarakan sesuatu melalui  bahasa tubuhnya. Jika Anda bingung menerjemahkannya, ikuti panduannya berikut ini.


Adakalanya, bahasa tubuh dipilih untuk mengutarakan sesuatu hal. Tentu tak semua orang dapat mengerti makna yang berada di baliknya. Ya, kaum adam biasanya sering menggunakan bahasa tubuh untuk mengungkap sesuatu hal pada lawan bicaranya. Sayangnya, seringkali si lawan bicara tak mengerti apa yang diutarakannya. Nah, agar Anda tak salah menafsirkan, berikut ini panduannya, seperti dilansir Datingtips.

Dia memiliki kontak mata yang baik
Melihat mata orang lain merupakan salah satu cara termudah untuk mengecek apakah dia tertarik pada Anda. Jika matanya terlihat ramah dan menunjukkan ketulusan, artinya Anda dapat dengan nyaman bergaul dengannya.

Kakinya agak terpisah
Menempatkan kaki agak terpisah membuat mereka tampak lebih tinggi dan menarik. Jika ia terlihat melakukannya di depan Anda, artinya dia sedang mencoba mencari perhatian Anda.

Menyisir rambut dengan jari-jari
Anda mungkin berpikir hal tersebut seperti yang wanita lakukan. Namun, menyisir menggunakan jari-jarinya adalah tanda ketertarikan dirinya pada Anda.

Senyum lebar
Jika seorang pria tersenyum lebar pada Anda, bahkan menunjukkan garis tawa di sekitar mulutnya, artinya dia memiliki ketertarikan pada Anda. Namun tak jarang, beberapa pria tersenyum lebar untuk menunjukkan lesung pipi yang mereka miliki.

Dia menyentuh lembut wajah, pipi atau bibir
Terkadang, pria sering melakukan hal ini, terutama bagian wajah, pipi atau bibir. Hal ini ternyata dilakukan untuk menjadi daya tarik mereka di depan wanita. Beberapa orang mengartikannya sebagai cara seksi untuk membayangkan seberapa baik ia saat mencium bibir Anda.

Dia bersandar ke arah Anda
Kita semua tentu memiliki area pribadi ketika dekat dengan orang lain. Namun, seringkali hal tersebut diabaikan saat kita berdekatan dengan orang yang kita cintai. Nah, jika seorang pria membungkuk ke arah Anda, artinya ia ingin bersikap perhatian terhadap apa yang Anda katakan.

Dia menyentuh Anda
Seorang pria akan mencoba menyentuh lengan atau bahu untuk menunjukkan daya tariknya pada Anda. Dan di saat yang sama, ia pun mencoba menguji untuk melihat respon Anda. Jika dia menyentuh bahu, cobalah menyentuh pinggang atau bahunya. Anda pun dapat mencoba memegang tangan atau menyentuh sikunya untuk mengetahui respon sebaliknya.

Dia menggulung lengan kemeja atau membuka kancing kemejanya
Artinya dia mulai merasa nyaman dengan Anda, atau dia ingin mengatakan bahwa ia berusaha melepaskan kelegaaan selama bersama Anda.
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger