UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 16 Mei 2012

Kelakuan Mahasiswa dalam menghadapi ujian kalo udah mentok

Begini, bini ane dosen Gan. waktu ane pinjem BB buat foto dagangan ane, ane nemuin yang beginian . trus ane tanya ni apaan. doi cerita klo ini dia dapet waktu ngoreksi ujian.

cek nih Gan

[imagetag] mahasiswa [inter [DuniaQ Duniamu]

klo yang beginian masih mending Gan.. dulu ane juga pernah 

tapi kalo yang ini  

[imagetag] mahasiswa [inter [DuniaQ Duniamu]

sungguh terlalu.. bukanya dibantu malah jadi kena kasus tu mahasiswa labil 

jujur, agan2 yang pernah kuliah pernah ga ngelakuin hal yang beginian??
#ad2fcb
◄ Newer Post Older Post ►


 

Copyright 2011 Hati yang Gembira is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger